Menyelenggarakan Family Gathering yang Sukses Bersama Kami - Travelklok Outbound Murah - Tour Wisata | Makassar | Malino | Toraja | Pantai Bira

Menyelenggarakan Family Gathering yang Sukses Bersama Kami

Kallebos Outbound Tor, merupakan sebuah perusahaan penyedia jasa Perjalanan Wisata, Gathering dan Meeting. Dengan harapan melalui Kallebos ...

Kallebos Outbound Tor, merupakan sebuah perusahaan penyedia jasa Perjalanan Wisata, Gathering dan Meeting. Dengan harapan melalui Kallebos outbound tour ini, kami bisa bersatu untuk terus berkarya, mengikat tali silaturahmi dan menjaga hubungan baik kami dengan mitra kerja, dan tentu saja hubungan baik kami dengan anda para pemakai jasa kami. Dengan Kualitas, Profesionalisme, dan Kenyamanan merupakan andalan kami dalam memberikan pelayanan kepada anda.

Melakukan sebuah liburan sudah menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu baik oleh sebuah keluarga, atau bahkan berbagai instansi lainnya baik itu kantoran, perusahaan, sekolah dan juga kampus perkuliahan. Tentunya siapapun yang ingin berlibur dengan mendapatkan kesan yang lebih seru dan juga mudah maka sebaiknya  gunkan paket khusus sebagai layanan liburan yang memang saat ini sudah banyak tersedia. Jika anda mencarinya di internet pun maka akan tersedia berbagai layanan dengan berbagai fasilitas yang disediakan.

Adapun layanan ini adalah paket Gathering family ataupun bisa pula untuk rekan kerja atau employee maka dari itu sebaiknya anda memilih paket liburan terbaik yang bisa berikan anda kepuasan. Liburan anda menjadi lebih terarah dan juga anda yang merasa bingung untuk mencari kendaraan menuju lokasi wisata, atau cara mencari tempat berkumpul ynag lebih nyaman maka semua itu akan dibantu dan anda akan dilayani dengan baik bersama paket terbaik.


SIMPLE, CEPAT DAN TIDAK REPOT GATHERING DENGAN KALLEBOS OUTBOUND TOUR

Dengan adanya layanan online tentu bisa memudahkan anda dalam segala hal. Begitupun dengan berbagai layanan jasa yang saat ini sudah banyak dihadirkan di dunia maya maka tentunya bisa berikan kemudahan dan rasa simpel bagi penggunanya. Adapun juga untuk berlibur maka telah ada banyak Paket employee gathering yang saat ini sangat berperan dalam memberikan berbaagai fasilitas paket liburan terbaik. Adapun paket ini bisa digunakan untuk sebuah perusahaan atau bahkan anda pun bisa menggunakannya untuk keluarga.

Ada banyak manfaat yang nantinya bisa anda dapatkan dengan menggunakan layanan ini diantaranya adalah:

1.     Dengan adanya layanan khusus Family Gathering atau pun untuk Employee Gathering maka anda yang akan berlibur bisa menentukan waktu dan tempat yang lebih mudah sebab anda pun bisa berkonsultasi terlebih dahulu bersama pihak layanan tersebut.

2.     Anda bisa mengakses paket ini dengan mudah hanya melalui online dan segala pembayaran dapat pula dilakukan dengn transaksi yang lebih aman.

3.     Tentunya paket ini bisa digunakan untuk berbagai acara baik untuk berkumpul keluarga, untuk rekan kerja di kantor, untuk para pelajar di sekolah, untuk para mahasiswa perguruan tinggi atau bahkan untuk pegawai di perusahaan negeri.

4.     Tentunya anda bisa dapatkan harga budget yang lebih rendah karena semuanya sudah dihitung paket dan tentu menjadi lebih murah, dan bahkan anda pun bisa memilih jenis Paket Family Gathering Murah yang bisa anda tentukan terlebih dahulu.

5.     Tentunya anda tak perlu mencari mobil atau bis untuk pemberangkatan, atau anda tak perlu survei ke tempat wisata dan tak perlu ribet dalam mencari tempat berkumpul atau gathering yang terbaik serta tentunya anda akan lebih hemat tenaga dan waktu anda sebab semuanya sudah diurus dengan adanya paket ini.

Maka dari itu, dalam memilih sebuah paket gathering anda harus perhatikan banyak hal. Adapun jenis paket untuk gathering ini yang bisa anda pilih misalnya adalah:

Paket Gathering Family

Tentunya jika anda memiliki keluarga besar dan ingin melakukan liburan yang lebih berkesan dan memuaskan, akan lebih baik jika anda menggunakan jasa Paket family gathering yang bisa berikan tawaran terbaik bagi anda sehingga anda bisa bermain dan berlibur di berbagai tempat yang anda inginkan dan tentu dengan adanya layanan dari paket ini maka liburan anda menjadi lebih terarah, dan anda bisa lebih mempererat hubungan silaturahmi antar keluarga anda. bahkan anda pun bisa lebih mudah dalam melakukan liburan mulai dari pemberangkatan hingga anda pulang kembali.

Paket Gathering Kantor

Biasanya sebuah perusahaan akan senantiasa mengadakan sebuah perjalanan atau liburan bersama. Maka tentunya untuk daptkan liburan yang lebih berkualitas akan lebih baik anda menggunakan jasa Paket gthering kantor yang sudah banyak tersedia saat ini dan bisa berikan and layanan dan fasilitas yang lebih memuaskan, sehingga perjalanan anda bersama rekan lainnya menjadi lebih menyennagkan dan tentu berkesan dan tentunya jika pihak kantor merasa bingung dalam mengatur perjalanan yang memiliki banyak anggota maka tentunya dengan layanan ini menjadi lebih terarah dan tentu budget yang dikeluarkan pun menjadi lebih terkontrol atau efisien.

Outbound-Sulawesi.com - Penyedia Jasa / Provider / Penyelenggara Acara / Vendor Event Organizer kegiatan Outbound Outing Gathering di Malino Makassar yang bergerak dibidang pelatihan sumber daya manusia / Outbound Training ( Team Building / Character Building ) dan Familiy / Company / Employee Gathering / Outing Kantor, Outbound Kids,  di alam terbuka dengan menggunakan alam sebagai medianya dengan kegiatan yang sifatnya menantang dan petualangan ( Adventure ) Seperti Pada Game / Permainan outbound : Highrope ( Spider Web, Two Line Bridge, Hanging Bridge, Flaying Fox ), Ice Breaking, Butler Service, Outboundtainment, Outbound Semi Militer, Camping, Hiking, Outbound Training Program, Fun Game, Fun Tea Walk, Meeting / MICE,  Arung Jeram / Rafting Toraja, Amazing Race, Paintball Makassar, Airsoft Gun, Fun Off Road, ATV, Archery Makassar. Kegiatan acara Outing, Outbound Training dan Family Gathering di Malino, Maxone Hotel, The Rinra Hotel, Pantai Galesong, Bugis waterpark, Padivalley Golf, Pulau Panambungan, Pulau Kayangan, Pulau Samalona, Pulau Lae Lae, Malino : D'sawah Farm, Celebes Resort, Lembah Hijau, Lemba Biru, Villa Masagena Malino, Kayla Adventure, Pesanggrahan, Bulukumba, Pantai Bira, Pantai bara, Toraja : Mentirotiku Homestay, Buana Homestay, SPOT ON 91167 dll dengan menggunakan alam sebagai medianya yang sifatnya menantang dan petualangan (Adventure). Kegiatan Outing ( Outing Kantor / Outing Karyawan ) seperti pada Games/ Permainan Outbound : Highrope ( Spider Web, Two Line Bridge, Hanging Bridge, Flying Fox ), EO Rafting, Arung Jeram dll.

 Informasi dan Reservasi paket Family Gathering Hubungi :








Disqus
Blogger

Client

  • EO Outbound Tour
  • Berpengalaman di Bidang Outbound dan Wisata sejak tahun 2007
  • Memberikan pelayanan yang maksimal dan profesional
  • Mewujudkan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan
  • avatar
    Admin Selamat datang di Kallebos Outbound Tour, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan melalui WhatsApp kami
    Outbound Tour Hai, yang di sana! Boleh Saya Bantu?
    :
    WA