Paket Tour Tanjung Bira 2 Hari 1 Malam - Travelklok Outbound Murah - Tour Wisata | Makassar | Malino | Toraja | Pantai Bira

Paket Tour Tanjung Bira 2 Hari 1 Malam

Dalam Paket Tour Tanjung Bira 2 Hari 1 Malam Anda akan diajak berkunjung obyek wisata unggulan di Tanjung Bira seperti Pantai Apparalang, Pu...


Dalam Paket Tour Tanjung Bira 2 Hari 1 Malam Anda akan diajak berkunjung obyek wisata unggulan di Tanjung Bira seperti Pantai Apparalang, Pulau Liukang dan Tana Beru. Paket ini sangat cocok untuk Anda yang tidak punya banyak waktu namun ingin menikmati keindahan pantai tanjung bira dan kekayaan bawah laut di Pulau Liukang. Berikut itinerary Paket Tour Tanjung Bira 2 Hari 1 Malam :

HARI 01 : MAKASSAR – PANTAI APPARALANG – TANJUNG BIRA (MS/MM)

Pagi hari tiba di Bandara International Sultan Hasanuddin, peserta akan dijemput dan langsung diantar menuju Tanjung Bira. Perjalanan akan ditempuh sekitar 5 jam. Makan siang disajikan dilokal restoran setempat. Setelah makan siang, kita akan melanjutkan perjalanan. Tiba di Bulukumba kita akan mengunjungi Pantai Apparalang yang indah. Siang hari tiba di Tanjung Bira, peserta akan diantar menuju Tanjung Bara untuk menikmati keindahan pantai dengan pasir putih yang halus. Kembali ke hotel untuk check in dan free program. Makan malam disajikan di hotel.

HARI 02 : PULAU LIUKANG – TANA BERU – AIRPORT (MP/MS/MM)

Setelah sarapan pagi, kami akan membawa anda menyebrang ke Pulau Liukang untuk snorkling sambil melihat ikan-ikan dan terumbu karang yang indah. anda pun dapat berenang bersama penyu di penangkaran penyu. makan siang dengan menu seafood di Pulau Liukang. Kemudian kita akan kembali ke Tanjung Bira untuk bersih-bersih dan check out hotel. Selanjutnya kita akan menuju Tana Beru yaitu tempat pembuatan perahu phinisi dengan menggunakan pahatan tangan. Setelah itu kita akan melanjutkan perjalanan menuju Makassar, yang akan ditempuh sekitar 5 jam. Makan malam disajikan dilokal restoran setempat. Malam hari tiba di Makassar, peserta langsung diantar menuju Bandara International Hasanuddin untuk melanjutkan perjalanan ke kota asal. Tour selesai, sampai jumpa di Paket Tour Tanjung Bira lainnya :


 Chat WhatsApp   Call Handphone 

Disqus
Blogger

Client

  • EO Outbound Tour
  • Berpengalaman di Bidang Outbound dan Wisata sejak tahun 2007
  • Memberikan pelayanan yang maksimal dan profesional
  • Mewujudkan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan
  • avatar
    Admin Selamat datang di Kallebos Outbound Tour, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan melalui WhatsApp kami
    Outbound Tour Hai, yang di sana! Boleh Saya Bantu?
    :
    WA