PAKET OUTBOUND MALINO - Travelklok Outbound Murah - Tour Wisata | Makassar | Malino | Toraja | Pantai Bira

PAKET OUTBOUND MALINO

Kami adalah Perusahaan Penyedia Jasa/Provider Outbound Management Training yang telah berdiri sejak 2007, untuk kegiatan – kegiatan yang sif...




Kami adalah Perusahaan Penyedia Jasa/Provider Outbound Management Training yang telah berdiri sejak 2007, untuk kegiatan – kegiatan yang sifatnya menantang dan petualangan (Adventure) seperti : Highrope (Spider Web, Two Line Bridge, Hanging Bridge, Flying Fox), Rafting / Arung Jeram, Amazing Race, Paintball, Airsoft Gun, Fun Off Road, ATV, Paralayang, Joyflight With Trike Tandem. Perusahaan Kami berdomisili di Makassar - Bali dan Bandung bergerak dibidang pelatihan sumber daya manusia terutama di alam terbuka dengan menggunakan alam sebagai medianya.

Adapun Tujuan utama kegiatan pelatihan Outbound di Makassar ini adalah melatih para peserta untuk mampu menyesuaikan diri (adaptasi) dengan perubahan yang ada dengan membentuk sikap professionalisme para peserta yang didasarkan pada perubahan dan perkembangan sifat mendasar dari individu yang meliputi aspek trust, belief, dan komitmen serta kinerja yang diharapkan akan semakin lebih baik.

Peserta berlatih 5 hal tersebut dalam bentuk Fun Games di alam terbuka di lokasi Outbound yang dikelilingi hutan Pinus yang sejuk dan dingin. Lokasi Outbound yang kami tawarkan  : Hutan Pinus Malino ataupun lokasi yang dipilih oleh pihak klien.

OUR BENEFIT

  • Harga dapat disesuaikan dengan Budget perusahaan
  • Hemat waktu dan biaya
  • Di tangani oleh tenaga yang sangat professional di bidangnya masing-masing
  • Mempererat rasa persaudaraan
  • Meningkatkan rasa solidaritas pegawai
  • Meningkatkan mutu dan keterampilan pegawai
  • Membangun Team building
  • Fun & Happy…..

Dibawah ini adalah beberapa materi inti dari Paket Outbound yang akan diberikan pada setiap kegiatan outbound.

1. Ice Breaking

Games Outbound yang digunakan adalah untuk menghilangkan ketegangan peserta kegiatan Paket Outbound Murah dan menstimulus antusiasme peserta untuk siap mengikuti seluruh kegiatan outbound berikutnya.

2. Fun Games

Games Outbound yang digunakan untuk membuka personal block dan menggairahkan suasana pelatihan.

3. Goal Setting

Games Outbound yang berkaitan dengan meningkatkan kemampuan personal untuk dapat membuat gagasan dan menentukan sasaran atau tujuan, baik itu dalam bidang pekerjaan maupun kehidupan secara luas.

4. Team Building Programs

Games Outbound yang berkaitan dengan kemampuan personal dalam bekerjasama dengan orang lain. Program pelatihan ini bertujuan agar karyawan menjadi "Team Player' yang handal. Saling ketergantungan, kerjasama, pentingnya komunikasi dan membangun suatu tim yang kompak adalah tujuan dari pelatihan ini.

5. Effective Communication Programs

Games Outbound yang digunakan untuk meningkatkan kemampuan komukasi yang meliputi : komunikasi efektif, kemampuan mendengarkan dan memahami pendapat orang lain, serta pengeksplorasian gagasan.


6. Problem Solving Programs

Games Outbound yang digunakan untuk meningkatkan kemampuan dalam menyesaikan masalah. Program pelatihan ini bertujuan mengasah jiwa kepemimpinan yang terdapat pada diri peserta. Permasalahan-permasalahan yang ada perlu dihadapi oleh peserta dengan pengambilan keputusan yang berkualitas. Kepercayaan diri, kemampuan untuk memimpin kelompok, kemandirian dan kemampuan untuk mengayomi dari para peserta akan digali dan dipelajari sebagai suatu bekal dalam kepemimpinan mereka di kehidupan sehari-hari.

7. Synergy Programs

Games Outbound yang digunakan untuk menyadarkan betapa pentingnya setiap bagian dalam sebuah perusahaan/organisasi. Program pelatihan ini untuk menyatukan peserta yang telah dibagi dari beberapa kelompok menjadi 1 team yang handal.

8. Adventure

Sebuah kegiatan petualangan akan diberikan sebagai salah satu metode yang menitikberatkan pada kerjasama, keberanian, kepemimpinan, kreatifitas, komunikasi, serta pemecahan masalah dalam kegiatan fisik yang menggembirakan dan menyehatkan.

9. Commitment

Mencapai hasil yang optimal dari setiap visi dan misi yang telah dibuat baik secara individu maupun organisasional adalah tidak mungkin terlebih dahulu memikirkan strategi perencanaan dan membuat kesepakatan bersama-sama.

One Day Activity Harga Paket  MURAH !!!!!.

Outbound-Sulawesi.com Tour Adalah Penyedia Jasa / Provider / Penyelenggara Acara / Vendor Event Organizer kegiatan Outbound Outing Gathering di Makassar yang bergerak dibidang pelatihan sumber daya manusia / Outbound Training ( Team Building / Character Building ) dan Familiy / Company / Employee Gathering / Outing Kantor, Outbound Kids,  di alam terbuka dengan menggunakan alam sebagai medianya dengan kegiatan yang sifatnya menantang dan petualangan ( Adventure ) Seperti Pada Game / Permainan outbound : Highrope ( Spider Web, Two Line Bridge, Hanging Bridge, Flaying Fox ), Ice Breaking, Butler Service, Outboundtainment, Outbound Semi Militer, Camping, Hiking, Outbound Training Program, Fun Game, Fun Tea Walk, Meeting / MICE,  Arung Jeram / Rafting Toraja, Amazing Race, Paintball Makassar, Airsoft Gun, Fun Off Road, ATV, Archery. Kegiatan Outing di Malino, Makassar, Pantai Bira, Toraja, Bali, Lombok, Bandung dll.


Untuk Informasi outbound training atau City Tour di Makassar, Malino, Pantai Bira dll



Fire Walking Training Program  / Walking On Fire


Fire Walking Training adalah salah satu Training untuk meningkatkan motivasi karyawan, sales, dan para pemimpin dalam menjalankan amanah dari perusahaannya. Kegiatan ini sengaja di rancang khusus untuk orang-orang yang ingin keluar dari “Zona Nyaman”.

Banyak dari kita terbelenggu oleh pemikiran yang salah, keyakinan yang salah, yang telah membuat kita sulit mencapai banyak hal (limiting belief). Kita terlalu sering mengatakan kata tidak bisa, sulit, susah, tidak mungkin padahal kita belum mencoba. Kita telah terjebak dalam ketakutan-ketakutan kita sendiri yang sering sekali tidak pernah terbukti kebenarannya. Kita sibuk mencari alasan dan pembenaran akan kemalasan kita, ketidak mampuan dan ketidak berdayaan dalam menghadapi masalah dalam hidup ini. Simulasi berupa Fire Walking ini mengajarkan untuk mengatasi rasa takut yang ada di dalam diri sendiri.

Api adalah symbol dari ketakutan kita, kemalasan kita, kebiasaan kebiasaan buruk kita, penundaan, keragu-raguan. Kalau anda mampu mengalahkan api, tentunya anda akan mampu mengalahkan segala ketakutan, kemalasan dan semua kebiasaan-kebiasaan buruk yang telah membelenggu selama ini.



Manfaat Firewalk secara psikologis sangat luar biasa, diantaranya :

  •  Membuat seseorang menjadi lebih percaya diri.
  •  Membuat seseorang lebih berani,
  •  Memberi kekuatan dalam pikiran mereka untuk tidak mudah menyerah,
  •  Rintangan yang sulit bukan menjadi halangan untuk melangkah maju,
  •  Memberi motivasi untuk lebih yakin mengerjakan hal yang baru dan sulit,
  •  Mengkristalkan pikiran bahwa tidak ada kata menyerah,
  •  Memberi semangat untuk mencapai goal dan meninggalkan segala yang menghambat,
  •  Panasnya Api mengingatkan akan neraka sehingga kita harus berhati-hati dan tidak sembrono dalam   bekerja.
  •  Membuat seseorang menjadi lebih fokus pada tujuannya,
  •  Saat melalui bara api seseorang pada peak performence, sehingga memberi energi dan semangat sehingga seluruh peredaran darah terstimulir dan menjadi lancar,
  •  Dan masih segudang manfaat firewalk yang bisa didapatkan oleh seseorang.


Apa itu Firewalking?

Firewalking adalah sebuah metode terapi untuk menghancurkan hambatan-hambatan potensi diri (Unleashed Your Potential) dengan cara berjalan di atas api yang menyala. Lumayan panjang juga track yang dilalui, sepanjang 3 m. Peserta diminta berjalan (bukan berlari, apalagi melompat) di atas api yang menyala setelah diberi aba-aba oleh fasilitator atau trainer pemandu game firewalking ini.

Apakah panas? Tentu saja api panas. Apa apinya bisa membakar? Tentu. Yang dingin itu namanya es. Yang basah itu namanya air.

Setelah sesi indoor dengan materi motivasi, teamwork & service excellent selama kurang lebih 1,5 jam, maka peserta diajak untuk memasuki acara inti dari training ini, yaitu mendobrak tembok mental dengan FIREWALKING..!!

Api yang menyala dan menghangatkan suasana sekitar track Fire Walking ini dapat membuat peserta merasa takut untuk mencoba. Biasanya peserta yang laki-laki dipersilahkan mencoba terlebih dahulu. Hasilnya? Tidak apa-apa! Memang apinya panas, tapi tidak sampai membakar, bahkan cederapun tidak, jika kita mengikuti petunjuk dari fasilitator simulasi fire walking ini.

Fasilitator pun ikut mendemonstrasikan bahwa simulasi ini tidak berbahaya selama dalam koridor safety brief. Hanya keyakinan, keberanian dan kemantapan hati yang diperlukan untuk melakukan permainan ini. Selanjutnya tinggal mengikuti petunjuk dari fasilitator/trainer, aman, tidak berbahaya.

Api memang panas. Namun ketakutan, rasa minder, tidak PD, tidak yakin, itu justru lebih membakar hangus masa depan yg kita impikan jika tidak segera kita buang dan hancurkan. Simulasi Fire Walking adalah salah satu dari cara untuk menghancurkan hal-hal tersebut. Jika anda belum pernah mencoba simulasi ini, maka cobalah! Namun jangan lakukan ini sendiri tanpa bimbingan dari tim yang berpengalaman.

Termasuk:

  • A dedicated Event Management team
  • Detailed Risk Assessments and Event Management Plan
  • A dedicated Delivery Team which includes Qualified Firewalk Instructors and fire tender
  • Professional Event Photography
  • Years of experience and customer care
  • All the Fire Walking activity equipments & set up
  • Complete clear up of the Fire Walking set up
  • FireWalk  Preparation and the Firewalk session

Untuk Informasi dan Reservasi Pelatihan Firewalk ini silahkan Hubungi Team Kami di
 
outbound malino sulawesi selatan
PAKET OUTBOUND MALINO
OUTBOUND MALINO 1 sulawesi
OUTBOUND MALINO 2
OUTBOUND MALINO 3
 
Disqus
Blogger
avatar

Whoever has the best hand with out going over 21 wins the pot. Need to look at it on movie but the initial impression was that this was not a great recreation from both OT, Penei Sewell or Taylor Decker. Miami’s pass rush 코인카지노 solely sacked Goff quickly as}, however they did generate quantity of} quick pressures and all got here from the edges.

Client

  • EO Outbound Tour
  • Berpengalaman di Bidang Outbound dan Wisata sejak tahun 2007
  • Memberikan pelayanan yang maksimal dan profesional
  • Mewujudkan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan
  • avatar
    Admin Selamat datang di Kallebos Outbound Tour, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan melalui WhatsApp kami
    Outbound Tour Hai, yang di sana! Boleh Saya Bantu?
    :
    WA