Family Gathering di Bali Yang Paling Menarik - Travelklok Outbound Murah - Tour Wisata | Makassar | Malino | Toraja | Pantai Bira

Family Gathering di Bali Yang Paling Menarik

Tempat Family Gathering di Bali Yang Paling Menarik outbound-sulawesi.com -  Memilih tempat family gathering memang tak bisa sembarangan m...

Tempat Family Gathering di Bali Yang Paling Menarik

outbound-sulawesi.com - Memilih tempat family gathering memang tak bisa sembarangan mengingat ada beberapa kegiatan yang harus dilakukan di dalam sebuah kemasan gathering. Biasanaya, tempat gathering yang dipilih haruslah luas serta nyaman. Yang dimaksud nyaman adalah harus cukup teduh dan sejuk sehingga sesuai untuk dilakukan kegiatan kapanpun. Sedangkan, mengapa tempat gathering harus luas? Hal ini karena biasanya gathering dilaksanakan oleh sekelompok besar orang, sehingga untuk melaksanakan segala kegiatan dan permainan di dalamnya dibutuhkan tempat yang cukup luas.

Apakah yang Dimaksud dengan “Gathering”?

Gathering merupakan sebuah kegiatan yang biasanya dilaksanakan oleh keluarga besar, perusahaan atau komunitas yang dipusatkan di sebuah tempat, baik di dalam ruangan ataupun di luarruangan. Terdapat tema yang biasanya sudah disepakati di dalam kegiatan gathering tersebut, selain memang tempat gathering yang sudah ditentukan. Acara gathering tersebut seringkali dikemas hanya untuk hiburan atau rekreasi untuk lebih menjalin kedekatan, tali silaturahmi, membangun keakraban dan rasa kekeluargaan yang erat. Namun kini acara gathering dan tema nya telah berkembang dengan baik, dimana didalamnya pun dapat disisipi kegiatan dalam bentuk permainan atau outbound dan dipadukan dengan kegiatan wisata.

Seperti Apa Tempat Gathering yang Disarankan?

Ini menjadi sebuah topik yang menarik. jika dilihat dari segi tempat gathering, maka biasanya tempat yang dipilih merupakan lokasi luar ruangan atau alam terbuka. Misalnya saja seperti lapangan yang ditumbuhi dengan rumput rumput pendek yang akan membuat para peserta merasa lebih nyaman dan tidak banyak terpapar debu. Gathering biasanya terdiri dari beberapa kegiatan yang tidak terlalu berat secara fisik, emosional dan pikiran karena tujuannya lebih banyak kepada unsur bersenang senang atau fun bersama dengan keluarga besar, relasi pekerjaan, teman sekantor dan lain sebagainya. Namun, kegiatan gathering juga dapat dipadukan dengan outbound dan ini akan membuat gathering menjadi lebih bermanfaat.

Tempat Gathering di Bali yang Menarik

Ada beragam lokasi untuk gathering di Indonesia, namun pasti akan sangat menarik untuk dapat melaksanakan kegiatan gathering di Bali bukan? Untungnya, sebagai salah satu tempat yang disebut sebagai bagian destinasi wisata terbaik di dunia, Bali memiliki banyak lokasi gathering yang menyenangkan. Lokasi tersebut dapat dipilih berdasarkan selera dan juga kebutuhan untuk gathering itu sendiri. Salah satu tempat gathering di Bali yang biasanya banyak dipilih adalah lokasi yang memberikan paduan unsur alam dan juga budaya yang kental.

Apakah ada tempat gathering seperti itu di Bali? Tentu saja, BPC (Build Power Character) misalnya. Salah satu provider outbound dan gathering terbaik di Bali ini menyediakan tempat gathering yang  berbeda dari yang lainnya. Terdapat lapangan dan camping ground yang luas dan teduh karena di sekelilingnya banyak ditumbuhi pepohonan dengan daun  yang lebat. Hal ini dapat memungkinkan kegiatan gathering untuk dilaksanakan kapanpun, mulai dari pagi hingga sore hari dengan nyaman tanpa kepanasan.

Lalu, dimanakah letak dekat dengan unsur budaya dari  tempat gathering tersebut? Faktanya, BPC (Build Power Character) didesain dengan banyak pernak pernik dan furniture khas dari Bali. Pernak pernik tersebut sangat otentik. Selain itu, terdapat pula rumah Bali Kuno yang selalu menjadi bagian untuk dikunjungi dalam beberapa tema atau paket gathering dan outbound yang dipilih oleh klien. Jika hal tersebut belum cukup, di dalam tema outbound atau gathering plus camping misalnya, peserta klien bahkan akan dihibur dengan pertunjukan pertunjukan kesenian tradisional khas dari Pulau Dewata Bali.

Tempat gathering di Bali seperti itu sangat sempurna untuk melaksanakan kegiatan gathering. Karena selain dapat memberikan lokasi yang pas, juga mengenalkan klien atau para peserta Bali dengan luhurnya budaya Bali. Tentu hal ini akan menjadi pengalaman yang baru dan menyenangkan untuk para peserta  yang datang dari daerah lain di luar Pulau Bali. Selain itu, lokasi seperti yang ditawarkan oleh BPC (Build Power Character) pun sangat sejuk, dekat dengan pedesaan dan beberapa tempat wisata. Ini artinya, para peserta dapat sesekali keluar dari tempat gathering dan menikmati areal persawahan yang memanjakan mata atau berwisata ke beberapa destinasi terdekat. Fasilitas yang tersedia pun lengkap dan nyaman.

Tips Memilih Tempat Gathering di Bali

Agar tidak salah memilih tempat gathering di Bali, berikut ini terdapat beberapa tips mudah untuk memilih lokasi sempurna untuk menjalankan gathering di Bali:

·         Memilih Lokasi Gathering. Sebaiknya, pilihlah lokasi atau tempat gathering yang sejuk dan jauh dari hiruk pikuk kota. Biasanya, lokasi seperti ini memiliki pemandangan yang indah dan kondisi alam yang masih alami serta udara yang lebih sehat.


·         Akses Menuju Lokasi. Pastikan bahwa tempat gathering di Bali yang dipilih mudah untuk dijangkau, akan lebih baik lagi apabila lokasi tersebut dekat dengan jalan raya. Selain itu, pastikan bahwa lokasi gathering yang kita pilih dekat dengan beberapa tempat yang tak membosankan, sehingga apabila kita bosan di lokasi, kita bisa dengan mudah berjalan jalan dan menikmati pemdangan.


·     Fasilitas Gathering. Sebaiknya, carilah tempat gathering yang memberikann fasilitas lengkap yang bisa digunakan oleh para peserta klien.

·         Ketahui harga sewa. Sangat penting pula untuk mengetahui harga sewa tempat gathering di Bali dengan jelas sehingga tak akan ada kekeliruan dan anda pun merasa nyaman.

Itulah beberapa tips mudah memilih tempat gathering di Bali. Semoga tips tersebut cukup membantu sehingga kegiatan gathering di Bali akan semakin menyenangkan dan bermanfaat.


Informasi dan Reservasi paket Family Gathering - Wisata Hubungi : Alamat  :

 Jl. Kebon, Gg. Taman II no 1, Br. Umategal – Buduk, Mengwi – Badung  

CALLL  : 0813-3866-0007 dan 081220447444

 



































Outbound-Sulawsi.com- Penyedia Jasa / Provider / Penyelenggara Acara / Vendor Event Organizer kegiatan Outbound Outing Gathering di Bandung yang bergerak dibidang pelatihan sumber daya manusia / Outbound Training ( Team Building / Character Building ) dan Familiy / Company / Employee Gathering / Outing Kantor, Outbound Kids,  di alam terbuka dengan menggunakan alam sebagai medianya dengan kegiatan yang sifatnya menantang dan petualangan ( Adventure ) Seperti Pada Game / Permainan outbound : Highrope ( Spider Web, Two Line Bridge, Hanging Bridge, Flaying Fox ), Ice Breaking, Butler Service, Outboundtainment, Outbound Semi Militer, Camping, Hiking, Outbound Training Program, Fun Game, Fun Tea Walk, Meeting / MICE,  Arung Jeram / Rafting Bandung, Amazing Race, Paintball Bandung, Airsoft Gun, Fun Off Road, ATV, Archery Bandung. Kegiatan Outing di Grafika, Cikole, Lembang, Bandung, Ciwidey, Pangalengan, Ciater Spa Subang,Jogya, Malang,  Malino, Makassar, Pantai Bira, Toraja, Bali, Lombok dll

Disqus
Blogger

Client

  • EO Outbound Tour
  • Berpengalaman di Bidang Outbound dan Wisata sejak tahun 2007
  • Memberikan pelayanan yang maksimal dan profesional
  • Mewujudkan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan
  • avatar
    Admin Selamat datang di Kallebos Outbound Tour, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan melalui WhatsApp kami
    Outbound Tour Hai, yang di sana! Boleh Saya Bantu?
    :
    WA