Kegiatan Outing Unik Ini agar Acara Kantormu Semakin Seru - Travelklok Outbound Murah - Tour Wisata | Makassar | Malino | Toraja | Pantai Bira

Kegiatan Outing Unik Ini agar Acara Kantormu Semakin Seru

Apapun profesi dan pekerjaan Anda di kantor, pasti ada saatnya untuk merasa bosan dan jenuh. Itulah kenapa kegiatan outing kantor sangat dia...

Apapun profesi dan pekerjaan Anda di kantor, pasti ada saatnya untuk merasa bosan dan jenuh. Itulah kenapa kegiatan outing kantor sangat dianjurkan. Lalu, apa saja rekomendasi kegiatan yang bisa dilakukan? Salah satu hal yang dapat membantu Anda keluar dari lingkungan kerja yang membosankan adalah dengan mengadakan outing kantor. 

Gagasan di balik jenis aktivitas ini adalah memberi Anda kesempatan untuk menikmati istirahat dari rutinitas kerja Anda. Mengapa orang perlu pergi jalan-jalan ke kantor? Alasan utama mengapa kebanyakan orang memilih opsi ini adalah karena ini memberi mereka waktu istirahat dalam pekerjaan mereka tanpa mengurangi produktivitas mereka. 

Anda akan dapat menyegarkan pikiran dan bersenang-senang dengan teman-teman yang kebetulan juga rekan kerja. Ini juga memberi mereka kesempatan untuk menghirup udara segar dan sosialisasi yang mungkin tidak mereka dapatkan Outing adalah sebuah kegiatan yang diisi permainan ringan untuk para anggota komunitas atau perusahaan. 

Umumnya kegiatan akan dilakukan di tempat-tempat terbuka. Kegiatan ini memang memiliki banyak manfaat untuk membuat karyawan kembali bersemangat setelah penatnya pekerjaan. Waktu yang bisa diambil biasanya adalah liburan.

*Apa Saja Rekomendasi Games Outing Kantor Anti Mainstream? *

Banyak manfaat melakukan kegiatan outing yang bisa didapatkan. Termasuk mempererat hubungan persaudaraan dengan rekan kerja. Berikut ini adalah rekomendasi beberapa games yang bisa Anda jadikan sebagai referensi:

*1. Escape Game *

Membuat tubuh rileks dengan permainan seru akan sangat membantu. Aktivitas pertama yang bisa Anda lakukan bersama tim adalah melakukan Escape Game di tempat yang telah ditentukan.

Ada beberapa rintangan yang harus dilalui tim. Tujuannya adalah menemukan jalan keluar bersama-sama. Permainan ini akan membuat Anda dan tim semakin dekat dan akrab.

*2. Yoga dan Meditasi *

Apakah Anda sudah pernah menerapkan yoga atau meditasi bersama tim? Jika belum pernah, mencobanya sekali mungkin akan membuat Anda menjadi ketagihan.

Sangat menyenangkan untuk menikmati energi positif di alam terbuka. Yoga dan meditasi akan membuat Anda dan tim merasa lebih rileks, nyaman, dan sehat. Lupakan semua pekerjaan sejenak, fokus pada apa yang dirasakan ketika melakukan meditasi.

Jangan lupa untuk melakukannya di bawah pengawasan event organizer supaya kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

*3. Field Day *

Acara outing kantor yang seru berikutnya adalah Field Day atau hari lapangan. Ini berarti Anda dan tim bisa melakukannya di tempat luas, tidak harus lapangan yang penting lokasinya terbuka dan bisa digunakan untuk melakukan aktivitas secara leluasa.

Lalu apa yang perlu dilakukan?

Banyak hal menarik yang bisa dilakukan di lapangan. Mulai dari berolahraga bersama, melakukan permainan tradisional, atau apapun yang ingin Anda lakukan bersama tim.

*4. Menunggang Kuda *

Tema outing kantor dengan nuansa alam akan sangat menyenangkan. Tidak harus melulu tentang pergi ke pantai atau gunung, Anda dan tim bisa memilih alternatif menunggang kuda bersama. Selain bisa melatih skill berkuda, pasti ada perasaan lebih rileks yang diperoleh.

Tapi jika ingin menunggang kuda di daerah pegunungan atau pantai, Anda juga bisa melakukannya. Pilih sendiri lokasi terbaik yang cocok untuk Anda dan tim.

*5. Piknik Bersama *

Menikmati udara di luar sambil menikmati bekal makanan bersama tim kantor adalah ide yang simpel tapi seru. Bekal makanan yang bisa dibawa harus bervariasi antara satu peserta dengan peserta lain, supaya bisa saling berbagi.

Bukan hanya itu, Anda dan tim juga bisa melakukan aktivitas lain selama piknik. Misalnya melakukan berbagai permainan sederhana.

*6. Pemburu Harta Karun *

Siapa yang tidak suka hadiah? Apalagi jika sebelumnya diberikan tantangan untuk menemukan hadiahnya sendiri.

Sebagaimana konsep film bajak laut, buatlah peserta menemukan kotak-kotak rahasia di tempat tersembunyi. Siapapun yang bisa menemukannya berhak untuk membawa pulang hadiah.

*7. Jenga Raksasa *

Bermain jenga bersama juga bisa menjadi pilihan game tim builder yang menakjubkan. Bedanya menggunakan jenga raksasa dan dilakukan di luar ruangan menggunakan meja yang besar.

Ada tawa, ketegangan, keseruan, dan keakraban yang semakin terbangun di antara Anda dan tim jika melakukan permainan ini.

*8. Permainan Hantu *

Ingin sesuatu yang berbeda sekaligus mendebarkan? Buatlah tim Anda bersiap-siap karena mereka akan menghadapi permainan yang cukup menegangkan sekaligus penuh kelucuan.

Permainan hantu bisa dilakukan di luar ruangan, di mana meminta salah satu atau dua anggota tim untuk menjadi hantu. Lalu menyuruh mereka untuk berjalan di antara orang-orang.

Memilih kegiatan outing mungkin sulit bagi beberapa orang. Banyak yang bingung bagaimana untuk memulai. Termasuk menentukan lokasi yang cocok untuk melakukannya.

Supaya kegiatan Anda lebih menyenangkan, menggunakan jasa event organizer sangat dianjurkan. Kallebos mampu membantu Anda dan tim untuk bisa melaksanakan outing dengan maksimal dan lebih mudah, dengan rekomendasi berbagai pilihan games serta lokasi terbaik.

 Informasi dan Reservasi Acara Outing Hubungi :























Disqus
Blogger

Client

  • EO Outbound Tour
  • Berpengalaman di Bidang Outbound dan Wisata sejak tahun 2007
  • Memberikan pelayanan yang maksimal dan profesional
  • Mewujudkan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan
  • avatar
    Admin Selamat datang di Kallebos Outbound Tour, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan melalui WhatsApp kami
    Outbound Tour Hai, yang di sana! Boleh Saya Bantu?
    :
    WA