Sasaran Program Outbound Manajemen Training - Travelklok Outbound Murah - Tour Wisata | Makassar | Malino | Toraja | Pantai Bira

Sasaran Program Outbound Manajemen Training

Sasaran dari kegiatan outbound training adalah pengembangan berbagai komponen prilaku pegawai guna menunjang kelancaran pelaksanaan tugas ke...
Sasaran dari kegiatan outbound training adalah pengembangan berbagai komponen prilaku pegawai guna menunjang kelancaran pelaksanaan tugas kerja sehari-hari. Komponen prilaku yang diharapkan tumbuh dari pelaksanaan outbound training.

Program Pelatihan Eksekutif (Eksecutive Training Program)
Program Pelatihan Eksekutif dirancang sebagai media untuk mengenal kemampuan diri (analisis internal), mengenal kondisi luar (analisis eksternal), menyusun berbagai strategi, mengkomunikasikannya dan mengimplementasikannya.

Program Pelatihan Staff Administrasi (Administratif Staff Program)
Program Pelatihan Staff Administrasi (Administratif Staff Program) dirancang sebagai media untuk mengenal kemampuan diri, dan kondisi lingkungan, serta sebagai media untuk mengembangkan kerjasama dan kualitas kinerja.

Program Pelatihan Profesi (Profesion Training Program)
Program Pelatihan Profesi (Profesion Training Program) dirancang sebagai media untuk mengenal kemampuan diri dan kondisi lingkungan, menyusun langkah kerja (strategi), melatih melakukan terobosan (inovasi), serta mengembangkan profesionalisme.

Pogram Pelatihan Pemuda / Pendidikan/Organisasi (Youth/Education/Organitation Planning Program)
Pogram Pelatihan ini dirancang dgn memanfaatkan berbagai tantangan dan petualangan yang menarik sebagai media untuk mengenal kemampuan diri (analisis internal), memformulasikan & mengimplementasikan strategi, serta melakukan berbagai terobosan (inovasi) dan meningkatkan kemampuan bekerja dalam tem.

Untuk Informasi Lebih Lengkap silahkan Kontak kami.
Dapatkan Penawaran dengan HARGA yang SESUAI BUDGET Perusahaan Anda !!! Untuk Konsultasi, Proposal dan Presentasi, silahkan hubungi kami  

Disqus
Blogger

Client

  • EO Outbound Tour
  • Berpengalaman di Bidang Outbound dan Wisata sejak tahun 2007
  • Memberikan pelayanan yang maksimal dan profesional
  • Mewujudkan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan
  • avatar
    Admin Selamat datang di Kallebos Outbound Tour, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan melalui WhatsApp kami
    Outbound Tour Hai, yang di sana! Boleh Saya Bantu?
    :
    WA