Outbound Corporate Gathering di Malino - Travelklok Outbound Murah - Tour Wisata | Makassar | Malino | Toraja | Pantai Bira

Outbound Corporate Gathering di Malino

PENGALAMAN DAN PRESTASI Kallebos Outbound   secara profesional, dengan para fasilitator & Team yang mempunyai pengalaman kerjasama di be...


PENGALAMAN DAN PRESTASI Kallebos Outbound  secara profesional, dengan para fasilitator & Team yang mempunyai pengalaman kerjasama di beberapa perusahaan Multi Nasional, BUMN dan lain-lain, telah merancang secara khusus  sebuah bentuk kegiatan event Outbound corporate  Gathering yang berkonsep pada Learning motivating exciting and Fun tourism.

Sebetulnya apa sih yang di sebut wisata outbound corporate gathering atau outing itu sendiri???Yaa mungkin wisata gathering atau outing boleh di bilang sebagai belajar bersama untuk meningkatkan kuwalitas kerja,Kumpul bersama untuk mempererat tali persaudaraan.Dan kebanyakan kegiatan ini dikemas dalam bentuk Outbound Fun Game dan wisata yang di lakukan dalam suasana yang menyenangkan

Mengapa banyak coorporate dan instansi yang melakukan kegiatan wisata gathering atau outing???Dan kegiatan ini sudah menjadi kegiatan tahunan bagi coorporate dan instansi.Yaa mungkin ini adalah kegiatan yang boleh di bilang lebih komplek.kenapa???Karena kegiatan ini ada nilai pembelajaran dan wisatanya,Jadi ada goal tersendiri untuk kegiatan training,berwisata untuk sekedar refreshing dan lebih memper erat tali persaudaraan di tiap lini coorporate atau instansi tersebut.

Event Plus ini mampu membuka Rasa persaudaraan / kebersamaan (Team work) sehingga terjadi interaksi yang semakin akrab dan menjadi dasar untuk menciptakan harmonisasi  bagi team.Sebagai sarana refreshing dimana sebuah coorporate dan instansi menuntut kerja team dengan target dan hasil maksimal,maka team tersebut pastinya ada rasa jenuh dan tingkat setres yang tinggi pula,maka diperlukannya refreshing

Adapun beberapa paket untuk mengadakan kegiatan outbound corporate gathering yang biasa kami outbound malang tangani untuk corporate dan lembaga pemerintahan.

  • Paket outbound corporate gathering hanya di lakukan 1 hari saja meliputi outbound fun dengan admosfer kegiatan 80% fun dan 20% discipline / preasure.
  • Paket outbound corporate gathering hanya dilakukan 1 hari saja meliputi outbound fun dan 1 atau 2 ke tempat wisata. dengan admosfer kegiatan 80% fun dan 20% discipline / preasure.
  • Paket outbound corporate gathering dilakukan 2 hari 1 malam, meliputi outbound fun, gala dinner (acara ramah tamah waktu malam hari), penginapan. dengan admosfer kegiatan 80% fun dan 20% discipline / preasure. dengan admosfer kegiatan 80% fun dan 20% discipline / preasure.
  • Paket outbound corporate gathering dilakukan 2 hari 1 malam, meliputi outbound fun, gala dinner (acara ramah tamah waktu malam hari), penginapan dan 1 atau 2 ke tempat wisata. dengan admosfer kegiatan 80% fun dan 20% discipline / preasure.
  • Paket outbound corporate gathering dilakukan 3 hari 2 malam, meliputi outbound fun, gala dinner (acara ramah tamah waktu malam hari), penginapan dan 1 sampai 3 ke tempat wisata. dengan admosfer kegiatan 80% fun dan 20% discipline / preasure.

Untuk konsep,wisata  dan lokasi bisa menyesuaikan sesuai kebutuhan dari pihak management coorporate atau instansi.Kami dari management Kallebos Outbound Training juga bisa menangani kegiatan /event otbound corporate gathering atau wisata gathering di luar kota Makassar. Maka dari itu kami menunggu undangan dari mitra kerja untuk mendiskusikan kebutuhan dan konsep acara outbound corporate gathering yang diingkan atau dibutuhkan oleh mitra kerja.

Informasi dan Reservasi paket Corporate Gathering Hubungi :



outbound-sulawesi.com Penyedia Jasa / Provider / Penyelenggara Acara / Vendor Event Organizer kegiatan Outbound Outing Gathering di Makassar yang bergerak dibidang pelatihan sumber daya manusia / Outbound Training ( Team Building / Character Building ) dan Familiy / Company / Employee Gathering / Outing Kantor, Outbound Kids,  di alam terbuka dengan menggunakan alam sebagai medianya dengan kegiatan yang sifatnya menantang dan petualangan ( Adventure ) Seperti Pada Game / Permainan outbound : Highrope ( Spider Web, Two Line Bridge, Hanging Bridge, Flaying Fox ), Ice Breaking, Butler Service, Outboundtainment, Outbound Semi Militer, Camping, Hiking, Outbound Training Program, Fun Game, Fun Tea Walk, Meeting / MICE,  Arung Jeram / Rafting Toraja, Amazing Race, Paintball Makassar, Airsoft Gun, Fun Off Road, ATV, Archery Makassar. Kegiatan acara Outing, Outbound Training dan Family Gathering di Malino, Maxone Hotel, The Rinra Hotel, Pantai Galesong, Bugis waterpark, Padivalley Golf, Pulau Panambungan, Pulau Kayangan, Pulau Samalona, Pulau Lae Lae, Malino : D'sawah Farm, Celebes Resort, Lembah Hijau, Lemba Biru, Villa Masagena Malino, Kayla Adventure, Pesanggrahan, Bulukumba, Pantai Bira, Pantai bara, Toraja : Mentirotiku Homestay, Buana Homestay, SPOT ON 91167 dll dengan menggunakan alam sebagai medianya yang sifatnya menantang dan petualangan (Adventure). Kegiatan Outing ( Outing Kantor / Outing Karyawan ) seperti pada Games/ Permainan Outbound : Highrope ( Spider Web, Two Line Bridge, Hanging Bridge, Flying Fox ), EO Rafting, Arung Jeram dll. Wilayah Kota Lainya : Bandung, Bogor, Sukabumi, Anyer, Pulau Seribu, Garut, Cirebon, Pangandaran, Jogja, Malang, Bali, Lombok  dll


Disqus
Blogger

Client

  • EO Outbound Tour
  • Berpengalaman di Bidang Outbound dan Wisata sejak tahun 2007
  • Memberikan pelayanan yang maksimal dan profesional
  • Mewujudkan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan
  • avatar
    Admin Selamat datang di Kallebos Outbound Tour, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan melalui WhatsApp kami
    Outbound Tour Hai, yang di sana! Boleh Saya Bantu?
    :
    WA