MANFAAT WISATA OUTBOUND TRAINING - Travelklok Outbound Murah - Tour Wisata | Makassar | Malino | Toraja | Pantai Bira

MANFAAT WISATA OUTBOUND TRAINING

jika baca di wikipedia, pengertian Outbound sendiri adalah merupakan sebuah bentuk latihan atau proses belajar prilaku kepemimpinan serta ...
jika baca di wikipedia, pengertian Outbound sendiri adalah merupakan sebuah bentuk latihan atau proses belajar prilaku kepemimpinan serta managemen di alam terbuka.

Cara yang dilakukan adalah dengan pendekatan yang unik dan simple akan tetapi efektif, karena metode pelatihannya tidak dengan teori-teori yang membosankan, akan tetapi langsung dipraktekan.

Yang dipraktekan di sini adalah yang sifatnya berhubungan dengan apa yang kita alami dan rasakan di dalam kehidupan kita sehari-hari, seperti saling mempercayai, cara memperhatikan plus cara bersikap proaktif dan komunikatif.

Pertanyaanya kemudian, Kenapa alam terbuka menjadi tempat atau sarana pelatihan dan praktek wisata outbound ? karena hakikatnya alam adalah laboratorium sesungguhnya bagi manusia, sebagai tempatnya bermain atau beraktifitas yang mengasyikan dari sejak zaman dulu.

TUJUAN WISATA OUTBOUND

Secara garis besar dan umum, ketika anda memutuskan memilih Tempat Wisata Outbound di Bandung sebagai tujuan liburan anda semua, maka hal positif yang akan diperoleh anda antara lain :

1. Dengan semua jenis kegiatan asyik dan menarik yang ada di lokasi tempat wisata outbound di bandung, anda akan belajar mengenal bahwa anda adalah individu yang unik, bisa berikan penilaian terhadap diri sendiri serta peka terhadap orang lain.

2. Selanjutnya wisata outbound dengan segala jenis kegiatan dan permainannya akan bisa meningkatkan rasa percaya diri, meningkatkan keterampilan komunikasi serta mampu membuat perencanaan dengan pertimbangan dan segala resikonya.

3. Tidak hanya itu saja, kegiatan wisata outbound juga akan mampu membentuk sebuah tim yang efektif dan menjaga kekompakan tim, meningkatkan kemampuan leadership serta menumbuhkan sikap ksatria dan sportif.

Bagaimana sahabat traveler’s dengan penjelasan hingga saat ini ? sangat menarik dan bermanfaat sekali bukan jika kita suatu saat menghabiskan waktu liburannya di sejumlah Tempat Wisata Outbound di Makassar ?

Nah, jika di atas anda sudah tahu arti dari wisata outbound itu sendiri, kemudian juga tujuannya, maka kali ini saya juga akan berikan penjelasan sedikit, dengan cara bagaimana sih tujuan tersebut bisa dicapai ?

BENTUK PROGRAM KEGIATAN WISATA OUTBOUND

berikut adalah beberapa kegiatan wisata outbound yang saat ini paling populer dan sering dilakukan di sejumlah Tempat Wisata Outbound di Makassar dan di tempat-tempat wisata sejenis lainnya di kota lain.

Team Building, jenis kegiatan wisat outbound yang bertujuan menciptakan kerjasama tim di dalam mencapai sebuah tujuan, seperti kerjasama di dalam menghadapi masalah, saling tergantung dan kualitas komunikasi.

Leadership, program kegiatan ini bertujuan menguji jiwa kepemimpinan dari setiap anggota peserta, mulai dari pengamnbilan keputusan, percaya diri dan melatih kemampuan memimpin tim.

Outbound Training & Tamasya, pelatihan ini menggunakan alam bebas sebagai medianya, mulai dari diskusi, permainan dan kegiatan seru lainnya yang educatif.

Fun Game, kegiatan bermain yang menekankan unsur-unsur yang bisa meningkatkan koordinasi, konsentrasi dan kebersamaan.

memang wisata ini telah menjadi favorit bagi wisatawan yang datang dalam rombongan besar seperti instansi pemerintahan, perusahaan swasta hingga sekolahan dan komunitas. Tak ketinggalan yang dilakukan dalam jumlah kecil juga ada.

SASARAN PROGRAM

Program Pelatihan Eksekutif (Eksecutive Training Program)

Program Pelatihan Eksekutif dirancang sebagai media untuk mengenal kemampuan diri (analisis internal), mengenal kondisi luar (analisis eksternal), menyusun berbagai strategi, mengkomunikasikannya dan mengimplementasikannya.

Program Pelatihan Staff Administrasi (Administratif Staff Program)

Program Pelatihan Staff Administrasi (Administratif Staff Program) dirancang sebagai media untuk mengenal kemampuan diri, dan kondisi lingkungan, serta sebagai media untuk mengembangkan kerjasama dan kualitas kinerja.

Program Pelatihan Profesi (Profesion Training Program)

Program Pelatihan Profesi (Profesion Training Program) dirancang sebagai media untuk mengenal kemampuan diri dan kondisi lingkungan, menyusun langkah kerja (strategi), melatih melakukan terobosan (inovasi), serta mengembangkan profesionalisme.

Pogram Pelatihan Pemuda/Pendidikan/Organisasi (Youth/Education/Organitation Planning Program)

Pogram Pelatihan ini dirancang dengan memanfaatkan berbagai tantangan dan petualangan yang menarik sebagai media untuk mengenal kemampuan diri (analisis internal), memformulasikan dan mengimplementasikan strategi, serta melakukan berbagai terobosan (inovasi) dan meningkatkan kemampuan bekerja dalam tim.

Informasi training, coaching dan consulting:
 Chat WhatsApp   Call Handphone 


MANFAAT WISATA OUTBOUND TRAINING

WISATA OUTBOUND

Disqus
Blogger

Client

  • EO Outbound Tour
  • Berpengalaman di Bidang Outbound dan Wisata sejak tahun 2007
  • Memberikan pelayanan yang maksimal dan profesional
  • Mewujudkan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan
  • avatar
    Admin Selamat datang di Kallebos Outbound Tour, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan melalui WhatsApp kami
    Outbound Tour Hai, yang di sana! Boleh Saya Bantu?
    :
    WA