Paket Family Gathering di Malino Makassar - Travelklok Outbound Murah - Tour Wisata | Makassar | Malino | Toraja | Pantai Bira

Paket Family Gathering di Malino Makassar

Paket Family Gathering Malino  merupakan program wisata sekaligus acara kebersamaan bagi perusahaan. Acara wisata di Malino, acara hiburan /...

Paket Family Gathering Malino merupakan program wisata sekaligus acara kebersamaan bagi perusahaan. Acara wisata di Malino, acara hiburan / entertainment dan acara kebersamaan kami satukan dalam 1 program paket Gathering Malino.

Selama ini banyak perusahaan dan institusi pemerintah yang menggelar gathering di Malino dan juga Pantai Bira. Mereka terkesan menghambur-hamburkan uang untuk menggelar gathering, tapi sebenarnya tidak.

Sebab ternyata event gathering memiliki dampak yang positif bagi perusahaan, lembaga atau institusi. Tak heran bila mereka selalu antusias menggelar gathering di Malino. Dan dari sinilah kemudian muncul sebutan company gathering, employee gathering ataupun family gathering.

Perusahaan biasanya dalam setahun sekali menggelar gathering. Dalam menggelar gathering, ada perusahaan yang melibatkan keluarga karyawan sehingga disebut family gathering. Ada juga yang hanya diikuti oleh karyawan, baik satu perusahaan ataupun per divisi sehingga dapat dikatakan sebagai employee gathering atau company gathering.

Lantas, sebenarnya apa manfaat gathering bagi sebuah instansi atau perusahaan? Sepadankah dengan biaya yang dikeluarkan?

Manfaat Gathering

Gathering adalah kegiatan kumpul bersama yang ditujukan bagi perusahaan, institusi, maupun keluarga, yang dikemas dalam sebuah acara rekreasi dan suasana yang menyenangkan serta disisipkan beberapa bentuk game seperti outbound, paintball, flying Fox, dan sebagainya, yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda.

Tujuannya tentu saja untuk membangun keakraban dan kebersamaan antar-individu.

Gathering yang diselenggarakan di tempat yang menyenangkan. Biasanya ini dilakukan oleh banyak perusahaan untuk mengakrabkan hubungan atau komunikasi antar karyawan agar terjalin kekompakan dan berguna bagi keberlangsungan perusahaan.

Event gathering bisa meleburkan suasana yang kaku sehingga menjadi cair. Dengan menggelar gathering, maka jelas perusahaan akan mendapat benefit yang lebih besar. Karyawan bahagia, perusahaan pun makin maju.


1. Sarana Refreshing

Keseruan acara gathering & outing di Malino.

Tekanan yang tinggi, persaingan yang makin ketat, tuntutan untuk memberi pelayanan maksimal kepada masyarakat, dan proses produksi yang cepat tanpa henti, tentu ini semua dapat menyebabkan karyawan berada dalam tekanan atau tingkat stress yang tinggi pula.

Untuk itulah, perusahaan, institusi pemerintah, lembaga maupun organisasi, baik itu yang memiliki banyak karyawan atau yang sedikit sekalipun, membutuhkan kegiatan refreshing seperti gathering di Malino ini.


2. Membentuk Team Work yang Solid

Keseruan gathering yang dibarengi outbound di Malino bersama Kallebos Outbound Tour

Di dalam sebuah perusahaan atau instansi, biasanya terjadi restrukturisasi (promosi/mutasi jabatan, pensiun, karyawan pindah kerja, dll) sehingga lingkungan kerja yang sebelumnya sudah berjalan kondusif pastinya memerlukan team work baru yang solid.

Bila sudah demikian, maka kegiatan gathering perlu dilakukan untuk mempererat hubungan antar-karyawan.

3. Memperbaiki Konflik & Friksi

Rasa ketidaknyamanan di lingkungan kantor mungkin bisa terjadi pada diri Anda dan sering kali hal ini diakibatkan tidak harmonisnya hubungan relasi di dalam suasana kantor. Bisa jadi itu tidak berbentuk konflik, tapi sekadar pengelompokan antar-karyawan.

Agar kondisi ini tidak memperburuk efisiensi dan efektifitas kerja, maka perusahaan perlu memecah lingkaran-lingkaran ini sehingga terjalin relasi baru yang lebih terbuka antar-karyawan. Mungkin hampir tidak ada perusahaan atau instansi yang steril dari konflik dan friksi.

Kebuntuan atas persoalan kompetisi kantor yang tinggi, kesenjangan penghasilan, dan berbagai persoalan lainnya, bisa terpecahkan setidaknya melalui event gathering yang Kallebos susun dengan semaksimal mungkin.

Tujuan Gathering

Ratusan peserta mengikuti event gathering di bersama Kallebos outbound Membentuk kebersamaan. Tujuan utama dalam mengadakan gathering adalah membentuk kebersamaan (team work).

Jika rasa kebersamaan sudah tertanam di masing-masing individu, maka akan ada rasa tanggung jawab, kepedulian, rasa setia kawan, saling membantu, problem solving dan lainnya.

Membentuk team building. Tujuan kedua adalah membentuk tim yang solid. Semua anggota yang telah mengikuti kegiatan gathering untuk terus sadar dan mengetahui bahwa mereka adalah bagian dari tim.

Peningkatan kinerja, penjualan, dan pelayanan secara maksimal. Adanya peningkatan kinerja dengan harapan akan adanya pula peningkatan penjualan barang pada perusahaan atau instansi dan juga pelayanan yang lebih baik lagi.

Lokasi Gathering di Malino

Kami menawarkan berbagai lokasi di Malino dan sekitarnya. Dan tentunya, kami juga menawarkan lokasi-lokasi di luar Malino dan Makassar yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan atau permintaan Anda.

Adapun lokasi di Malino sendiri, banyak tempat yang kami rekomendasikan dan cocok untuk kegiatan gathering. Lokasi yang kami tawarkan menyuguhkan pemandangan panorama yang indah dan memanjakan mata, dengan menyatukan konsep alam dan objek wisata.

Berikut ini lokasi gathering plus outbound yang kami tawarkan:

Hutang Pinis Malino - Lembah Hijau - Lebah Biru - The River Malino - Rumah Kurcaci dll.

Lokasi-lokasi tersebut kami tawarkan karena memiliki kelebihan dan selalu menjadi favorit klien kami. Di lokasi-lokasi itu ada view hutan pinus yang akan menunjang kegiatan gathering.

Dalam gathering itu, kami juga menampilkan permainan yang sangat fun (fun games) yang memberi value lebih untuk perusahan atau institusi Anda.

Program-program outbound yang kami miliki mengandung nilai team work, leadership, dan memancing kreativitas. Dengan demikian, ada hasil positif yang kalian bawa setelah mengikuti event gathering yang kami gelar. Dampak ini tentu akan memengaruhi baik itu perusahaan, institusi, atau lembaga-lembaga lainnya.

Lokasi gathering Malino sangat cocok untuk kegiatan perusahaan, outing perusahan, family gathering, gathering atau acara sekolah, perpisahan sekolah, maupun acara ulang tahun. Mengapa sangat cocok? Karena fasilitasnya yang lengkap dan memadai.

Selain itu, Kallebos outbound tour juga dapat menyelenggarakan agenda gathering di daerah lain selain Malino - Makassar. Kami berpengalaman menyusun dan menggelar event di berbagai daerah dan kota-kota besar. Seperti Pantai Bira, Bali, Yogyakarta, Bandung, Bogor dll Tentu ini akan menambah keseruan tersendiri tanpa mengurangi core value perusahaan yang Anda usung.

Hubungi kami, jika ingin paket Family gathering secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami







Tempat Wisata dan Penginapan di malino

rumah kurcaci



the river



Rumah Teletubbis


Rumah Kurcaci

Hutan Pinus

Hutan Pinus

Kebun Teh

Kebun Teh

Kebun Teh

Villa Rumah Tengah Sawah Malino

Villa Rumah Tengah Sawah Malino

Villa Masagena



Celebes Villa And Resort Malino

Celebes Villa And Resort Malino

Celebes Villa And Resort Malino

Lembah Biru Malino

Lembah Biru Malino

Lembah Biru Malino

lembah hijau hijau malino

lembah hijau hijau malino

lembah hijau hijau malino

lembah hijau hijau malino

lembah hijau hijau malino
lembah hijua

Pesanggrahan Malino

Pesanggrahan Malino

Pesanggrahan Malino

outbound-sulawesi.com Penyedia Jasa / Provider / Penyelenggara Acara / Vendor Event Organizer kegiatan Outbound Outing Gathering di Makassar yang bergerak dibidang pelatihan sumber daya manusia / Outbound Training ( Team Building / Character Building ) dan Familiy / Company / Employee Gathering / Outing Kantor, Outbound Kids,  di alam terbuka dengan menggunakan alam sebagai medianya dengan kegiatan yang sifatnya menantang dan petualangan ( Adventure ) Seperti Pada Game / Permainan outbound : Highrope ( Spider Web, Two Line Bridge, Hanging Bridge, Flaying Fox ), Ice Breaking, Butler Service, Outboundtainment, Outbound Semi Militer, Camping, Hiking, Outbound Training Program, Fun Game, Fun Tea Walk, Meeting / MICE,  Arung Jeram / Rafting Toraja, Amazing Race, Paintball Makassar, Airsoft Gun, Fun Off Road, ATV, Archery Makassar. Kegiatan Outing di Malino, Pantai Bira Bulukumba, Pulau Samalono, Bugis Waterpark dll dengan menggunakan alam sebagai medianya yang sifatnya menantang dan petualangan (Adventure). Kegiatan Outing ( Outing Kantor / Outing Karyawan ) seperti pada Games/ Permainan Outbound : Highrope ( Spider Web, Two Line Bridge, Hanging Bridge, Flying Fox ), EO Rafting, Arung Jeram dll. Wilayah Acara : Makassar, Malino, Bandung, Bogor, Sukabumi, Anyer, Pulau Seribu, Garut, Pangandaran, Jogja, Malang, Bali, Lombok  dll
Disqus
Blogger
avatar

Silahkan Tingalkan Komen disini

Client

  • EO Outbound Tour
  • Berpengalaman di Bidang Outbound dan Wisata sejak tahun 2007
  • Memberikan pelayanan yang maksimal dan profesional
  • Mewujudkan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan
  • avatar
    Admin Selamat datang di Kallebos Outbound Tour, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan melalui WhatsApp kami
    Outbound Tour Hai, yang di sana! Boleh Saya Bantu?
    :
    WA