Tempat Wisata Outbound untuk Family Gathering di Malino - Travelklok Outbound Murah - Tour Wisata | Makassar | Malino | Toraja | Pantai Bira

Tempat Wisata Outbound untuk Family Gathering di Malino

Tempat Wisata Outbound untuk Family Gathering di Malino – Family gathering ialah salah satu agenda penting yang perlu dilakukan pada sebuah ...
Tempat Wisata Outbound untuk Family Gathering di Malino – Family gathering ialah salah satu agenda penting yang perlu dilakukan pada sebuah perusahaan.

Konsep liburan family gathering akan memberikan bermacam manfaat juga bisa membangun silaturahmi menjadi lebih harmonis. Mengisi liburan dengan acara seperti ini, akan membantu mengurangi penat.

Terlebih rekreasi ini dilaksanakan di wilayah malini yang mempunyai berbagai lokasi outbound sangat menyenangkan. Ada sejumlah tempat wisata di Malino yang sangat cocok sebagai pilihan untuk lokasi family gathering.

Family gathering merupakan salah satu sarana rekreasi yang dijadikan pilihan untuk perusahaan, komunitas, sampai keluarga.

Lembah Biru


Sudah diceritakan sebelumnya bahwa di Malino juga terdapat sebuah tempat pemandian, yakni lembah biru. Lembah Biru merupakan tempat yang digunakan sebagai pemandian umum yang dapat digunakan oleh para wisatawan untuk menyegarkan badan setelah berlama- lama menyusuri keindahan kawasan Malino ini.
Di tempat ini, airnya berwarna biru dan kolam yang digunakan sebagai kolam pemandian pun terlihat berwarna biru. Di sebelah kolam yang digunakan sebagai tempat pemandian, terdapat gazebo- gazebo yang dapat digunakan pengunjung untuk bersantai bersama dengan keluarga atau juga orang- orang tercinta.

Lembah Hijau Camp dan Resort


Selanjutnya untuk wisatawan yang menyukai berkemah saat liburan keluarga. Lembah Hijau Camp Malino sangat cocok untuk destinasi tujuan wisata di Malino pilihanmu. Terletak hampir di ketinggian 1500 mdpl, Lembah Hijau Camping Ground menawarkan sensasi liburan yang menyatu dengan alam.

Liburan unik di alam terbuka ini juga mempunyai beberapa spot foto yang sayang untuk dilewatkan. Mulai dari berfoto di atas sepeda dengan ketinggian 30 meter maupun mencoba terbang layaknya Aladin dengan karpet terbang.


Disediakan tenda bagi pengunjung yang ingin bermalam. Biayanya sebesar Rp500.000 per malam. Mau lebih mewah? Ada juga resort dengan harga Rp800.000 untuk 2 orang. Ditambah lagi dengan fasilitas lain seperti kafe, mushollah, dapur umum, dan masih banyak lagi.

Biaya masuk yang ditetapkan oleh pengelola Lembah Hijau Malino sebesar Rp15.000, Liburan di sini dijamin seru dan menyenangkan. Tunggu apa lagi? Waktunya berangkat ke Sulawesi Selatan!




Suka permainan air? Waktunya untuk menjajal River Tubing. Di sini, kamu diajak menjelajahi sungai kecil menggunakan ban besar. Arus yang cukup deras serta bebatuan di sekitar menjadikannya semakin seru dan menegangkan. Tentu yang ini juga murah, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp50.000.




Hutan Pinus Malino



Hutan PinusObjek wisata pertama yang akan kita kunjungi adalah hutan pinus. Hutan pinus ini sebagai objek wisata yang alami. Di Malindo ini kita akan dapat menemui hutan pinus tinggi yang berjajar di antara bukit dan juga lembah. Di sekitar hutan pinus ini terdapat jalan menanjak yang berkelok- kelok yang melintas di antara deretan pegunungan dan juga lembah. Jika dilihat dari kejauhan maka pemandngan ini akan terlihat indah seperti lukisan alam yang sangat indah. Jalanan yang seperti ini akan kita lewati saat mengantarkan kita menuju ke kota Malindo ini. Kawasan ini sangat terkenal sebagai kawasan rekreasi alam sejak dahulu, bahkan ketika di zaman penjajahan Belanda. Objek wisata di Malino ini terletak di ketinggian 1.500 meter.

Selain terdapat pohon pinus, di sini juga banyak terdapat beberapa tumbuhan yang menjadi peninggalan Belanda yang terbilang langka, seperti edelweiss, pohon turi yang bunganya berwarna orang, dan juga ada tanaman bunga masamba yang warna bunganya berubah- ubah setiap bulannya. Di sekitar kawasan ini juga ditemui beberapa objek wisata lain seperti kebun buah markisa yang juga penghasil dari minuman khas Malino yakni jus buah markisa. Selain itu juga ada pemandian lembah biru, perkebunan teh, dan juga kebun tanaman hortikultura. Kawasan wisata ini berada di sebelah selatan kota Makassar, lebih tepatnya di Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa. Atau berada di sekitar radius 70 kilometer dari kota Sungguminasa dan 90 kilometer dari kota Makassar.


The River Malino 

Tempat wisata The River Malino ini hadir dan menawarkan berbagai spot-spot buatan yang unik dan menarik sehingga kawasan ini sangat rekomended sekali dikunjungi bersama teman-teman, keluarga atau pun bersama pasangan. Selain memiliki spot menarik di sekitar lokasi wisata pemandangannya juga sangat indah sekali.

The River Malino merupakan objek wisata berupa taman rekreasi yang menawarkan berbagai spot-spot buatan yang instagramable. Tidak heran ketika akhir pekan tempat wisata ini selalu ramai dipenuhi pengunjung dari berbagai wilayah khusunya dari kabupaten Gowa. Nah, bagi kamu yang tinggal di kawasan malino jangan mau ketinggalan yuk segera kunjungi The River Malino.

Daya Tarik Wisata The River Malino

Untuk daya tarik Wisata The River Malino yaitu menawarkan berbagai spot foto yang instagramable dan memiliki pemandangan alam yang sangat indah nan asri. Kawasan Malino memang tengah populer sehingga banyak sekali para wisatawan yang berkunjung ke kawasan tersebut untuk berwisata.  Di sekitar wisata juga memiliki udara yang sejuk dan menyegarkan tentunya siapapun yang berada di kawasan ini akan betah berlama-lama.

The River malino juga mempunyai konsep bangunan yang aesthetic berupa ala indian house ditambah berbagai spot-spot foto yang menarik sekali seperti indian tent yang merupakan spot foto ala perkampungan indian yang dilengkapi dengan lampu hias sehingga membuat tempat tersebut tampak semakin romantis. Selain itu juga terdapat sejumlah meja yang bisa dijadikan tempat berfoto selfie. Spot foto lain yang dapat kamu nikmati yaitu Patung, taman jamur, Rabbit House dan lain sebagainya.

Dan sesuai dengan namanya The River tentunya kawasan wisata ini juga memiliki sungai yang mana airnya sangat jernih sekali dan dipadukan dengan bebatuan sehingga menjadikan objek wisata ini tampak semakin syahdu. Tidak hanya menawarkan spot instagramable dan sungai saja, di Wisata The River Malino juga ada food corner atau cafe yang menjual aneka makanan dan minuman yang sangat enak sekali.



Malino Highlands


Satu lagi destinasi wisata di Malindo yang tidak boleh Anda lewatkan, yakni Malino Highlands. Malindo Highlands ini merupakan destinasi wisata kebun teh. Malindo Highlands ini saai ini dikelola oleh korporasi Malindo Highlands. Malindo Highlands ini merupakan tempat wisata termegah dan digadang- gadang sebagai tempat landmark dunia. Di sini, kita bisa berkendara menyusuri jalan yang membelah kebun teh seluas 200 hektar ini sembari menikmati kesejukan udara yang ada di kawasan ini.

Jika kita merasa kedinginan, kita bisa menghangatkan badan dengan mencicipi sajian teh hijau Malindo dengan kualitas yang dijamin baik yang berada di sebuah café di areal puncak perkebunan. Di sekitar pemandangan yang indah ini kita bisa berfoto dengan latar belakang kebun teh yang sangat indah, luas, dan juga hijau, yang bisa kita lakukan dari pelatahan kafe ini. Di Malindo Highlands ini kita juga bisa menyaksikan kebun binatang dengan beberapa binatang atau satwa yang langka, mengunjungi air terjun, dan juga kebun bunga yang cantik. Menarik sekali bukan? Maka dari itu bagi Anda yang sedang berada di Malindo atau yang memang menyempatkan diri ke Malindo, Anda jangan sampai lupa untuk berkunjung di tempat ini.

Untuk  mencapai tempat wisata ini kita dapat dengan mdah menjangkaunya. Hal ini karena lokasi tempat ini termasuk lokasi yang strategis sehingga dapat dijangkau oleh semua jenis kendaraan baik roda dua maupun roda empat. Apabila kita dari kota Makassar maka kita hanya membutuhkan waktu tempuh sekitar 2,5 jam saja. Selama perjalanan menuju Malindo Highlands ini kita akan disuguhi berbagai pemandangan yang mengesankan. Selama perjalanan kita akan menikmasti hamparan sawah, bendungan bili- bili, aliran sungai Jene’berang, gunung- gunung yang menjulang tinggi, pepohonan yang melambai- lambai dan keindahan alam lainnya yang akan menghibur mata kita. Kemudian untuk dapat masuk di wilayah ini, kita perlu merogoh kocek sebesar lima puluh ribu rupaih. Jumlah seperti ini adalah jumlah yang tidak mahal apabila dibandingkan dengan apa yang akan kita dapatkan yakni berupa pemandangan yang indah.

Itulah beberapa tempat wisata di Malino ini. Tidak perlu khawatir akan menginap dimana, akrena di kawasan Malino ini terdapat banyak sekali fasilitas- fasilitas yang menunjang untuk berlibur seperti villa, restaurant dan lainnya.




Kallebos event organizer adalah penyedia jasa profesional terkait penyelenggaraan acara, baik yang bersifat formal maupun nonformal. Karena itulah, peran peran event organizer (EO) atau event planner sangatlah penting dalam sebuah acara. EO memiliki tugas utama untuk mengonsep acara. Konsep tersebut berkaitan dengan persiapan, teknis pelaksanaan, hingga budgeting.

Kallebos event organizer menangani acara  seperti Outbound Training, Gathering, Outing, MICE ( meetings, incentives, conventions and exhibitions) dll. Peran kallebos event organizer dalam keterampilan mengorganize supaya kegiatan berlangsung dengan lancar tanpa kendala.

Kallebos Event organizer telah berpengalaman sejak tahun 2007 sudah menangani berbagai event untuk perusahaan, kedinasan, sekolah, keluarga dan lain-lain. 

Manfaat Menggunakan Jasa Event organizer

  • Harga Lebih Terjangkau 
  • Tanpa Biaya tersembunyi
  • Pelayanan Menyenangkan
  • Menghemat tenaga dan pikiran
  • Menghadirkan konsep lebih kreatif
  • Mengendalikan anggaran acara
  • Melaksanakan tugas dengan profesional
Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi Kami.





    


Family Gathering
Family Gathering di Malino
Family Gathering di Malino 2017

Disqus
Blogger
avatar

tinggal pesan anda disini

Client

  • EO Outbound Tour
  • Berpengalaman di Bidang Outbound dan Wisata sejak tahun 2007
  • Memberikan pelayanan yang maksimal dan profesional
  • Mewujudkan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan
  • avatar
    Admin Selamat datang di Kallebos Outbound Tour, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan melalui WhatsApp kami
    Outbound Tour Hai, yang di sana! Boleh Saya Bantu?
    :
    WA