Lokasi Outbound Makassar - Malino dan Pantai Bira - Travelklok Outbound Murah - Tour Wisata | Makassar | Malino | Toraja | Pantai Bira

Lokasi Outbound Makassar - Malino dan Pantai Bira

Bingung mencari lokasi untuk Acara Outbound atau Gathering perusahaan anda ? Dengan berkembang pesatnya industri wisata di Sulawesi Selatan ...

Bingung mencari lokasi untuk Acara Outbound atau Gathering perusahaan anda ? Dengan berkembang pesatnya industri wisata di Sulawesi Selatan sekarang ini ada banyak sekali lokasi wisata baru yang bermunculan. Tetapi jika anda merasa bosan dengan konsep wisata yang begitu – gitu saja kami  memberikan referensi Tempat Outbound dan Gathering yang mungkin saja ingin anda kunjungi.

Lokasi Makassar :

Maxone Hotel

Temukan tempat yang tepat ,bersantai bersama dengan kolega dan rekan kerja, dengan paket Outbound di Max Garden, sambil menikmati alam terbuka di tengah kota.

Pantai Galesong

Pantai Galesong merupakan objek wisata hasil penataan lingkungan pesisir menjadi kawasan wisata terpadu. Lokasi ini menggabungkan antara pantai dengan kolam renang yang berada di bibir pantai. Adanya hotel ala mediterania, restoran, serta berbagai wahana pemacu adrenalin hingga outbond melengkapinya.


Berada di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, membuatnya dikenal dengan nama Pantai Galesong Takalar. Destinasi wisata ini juga cocok sebagai tempat berlibur bersama keluarga.

Bugis waterpark

Bugis Waterpark merupakan salah satu tujuan rekreasi wisata di Kota Makassar.


Berlokasi di Perumahan Bukit Baruga, waterpark dengan konsep Bugis ini menawarkan beragam wahana permainan air yang lengkap dan patut untuk dicoba.

Wahana seperti Pinisi Slide, Mapettang, Tappasorong, serta wahana lainnya bisa dimainkan oleh anak-anak dab dewasa.

Total ada lebih dari 20 wahana air di waterpark ini.

Tempat cocok untuk Kegiatan outbound wisata dalam berbagai kemasan paket :

- paket usia pra sekolah atau PAUD,

- paket anak SD,

- paket anak TK,

- paket anak SMP,

- paket dewasa

Padivalley Golf

Fasilitas dan Tarif Green Fee Lapangan Padivalley Golf Club

Clubhouse

Padivalley Golf Club menyediakan clubhouse yang berada di atas bukit, sehingga pengunjung bisa melihat pemandangan danau, kota Makassar dan perbukitan Gowa dengan jelas. Clubhouse yang nyaman serta pelayanan yang ramah membuat tempat ini bisa menjadi tempat hiburan sekaligus tempat relaksasi bersama sahabat atau keluarga.


Restoran The Village

Pengunjung juga bisa menikmati kelezatan hidangan kuliner nusantara, oriental dan western di restoran The Village. Restoran luas yang berada di tengah lapangan golf dan dikelilingi oleh pepohonan ini berkapasitas 250 orang sehingga bisa dipakai sebagai lokasi perjamuan seperti acara pernikahan, pertemuan, reuni dan acara lainnya.

Jika berkunjung ke restoran The Village, jangan lupa untuk menikmati menu Konro bakar dan sop buntut saus Thailand yang menjadi menu andalan restoran ini.

Fasilitas Lainnya

Lapangan golf yang diorientasikan sebagai lokasi wisata keluarga ini juga memiliki beberapa fasilitas tambahan lainnya seperti ruang loker berkualitas bintang 5, fasilitas kedi, ruang pertemuan berkapasitas maksimal 350 orang dan ruang VIP.

Pulau Panambungan

Pulau Panambungan, Sulawesi Selatan, mungkin tidak banyak di dengar dibandingkan pulau-pulau eksotis lain di Indonesia. Padahal, pulau ini memiliki keindahan yang masih belum banyak terjamah manusia. Meski demikian, pulau ini juga menjadi pilihan dari wisatawan untuk menenangkan diri karena jauh dari hiruk-pikuk perkotaan. Hanya ada suara air laut dan gemerisik pepohonan.

Pemandangan di pulau ini juga sangat indah. Oleh karena itu, wisatawan tidak hanya berasal dari Makassar dan sekitarnya, tapi juga dari daerah-daerah lain di Indonesia. Bahkan banyak pula wisatawan asing yang ingin mengunjungi pulau tropis ini. Biasanya wisatawan ini berasal dari Italia, Belanda, Perancis, dan juga Jerman.

Pulau Kayangan

Daya Tarik Pulau Kayangan Pemandangan indah Pulau Kayangan mulai dinikmati saat perjalanan menuju pulau tersebut. Sementara dari tengah laut, Kota Makassar juga terlihat elok Pulau Kayangan merupakan pulau yang tergolong sepi dengan luas sekitar dua hektar. Tempat ini dikelilingi gugusan karang. 



Wisatawan akan menikmati pemandangan laut lepas di sebelah barat pulau, sementara di bagian timur wisatawan akan menikmati lautan yang menghadap langsung Kota Makassar serta pelabuhan.

Pulau Samalona 

Samalona merupakan sebuah pulau kecil yang letaknya berada di dekat kota Makassar, Sulawesi Selatan. Di sana, ada pantai berpasir putih dan lautan yang biru jernih, namanya pantai Samalona.


Pantai ini memiliki pemandangan yang sangat indah. Selain dapat membuat Anda terpesona, suasananya juga dijamin dapat melepas kepenatan.

Siapapun yang pertama kali menginjakkan kaki di tempat ini pasti akan langsung merasa kagum melihat keindahan Samalona. Jika aktifitas Anda selama ini sibuk dan penat dengan keramaian kota, tempat ini bisa menjadi pilihan liburan yang tepat.

Pulau Lae Lae

Pulau ini terkenal memiliki pemandangan sunset yang menawan. Sangat cocok untuk di jadikan tempat berlibur dan bersantai. Suasananya yang hening sangat cocok untuk dijadikan tempat escape dari hiruk pikuk kota. Jumlah penduduk yang tinggal di pulau ini pun tidak begitu banyak, hanya sekitar 1700an jiwa.


Wisata Pulau Lae-lae Ukuran Pulau Lae-lae memang tidak terlalu besar. Luasnya hanya sekitar 0,04 km persegi. Begitu Anda menginjakkan kaki di Pulau ini, Anda akan di sambut dengan hamparan pasir putih dengan pepohonan yang terlihat sudah mengering tanpa daun. Pantai di Pulau Lae-lae ini memang punya pemandangan yang khas. Meskipun pasirnya tidak seputih pasir di Pantai Laguna Kalianda di Lampung, namun dengan adanya pohon-pohon yang daunnya sudah gugur ini membuat pemandangan jadi terlihat unik dan berbeda dengan pantai lainnya. Jika cuaca sedang cerah, maka perpaduan antara pantai dan awan-awan putih yang ada di langit menjadi sebuah pemandangan yang sangat cantik. 


Ada banyak sekali spot yang bagus untuk di jadikan tempat berfoto di sekeliling pulau ini. Bibir pantai diantara pohon-pohon kering adalah salah satunya. Anda juga bisa bersantai di atas jaring yand di ikat diantara pepohonan. Bersantai sambil menikmati angin pantai yang bertiup pasti sangat menyenangkan. 

Apalagi saat itu cuaca sedang cerah dan pemandangan laut lagi bagus-bagusnya. Pasti rasanya Anda tidak ingin pulang. 

Selain bersantai menikmati keindahan pantai, bagi Anda yang ingin berenang dan snorkeling perairan di pulau ini juga terkenal memiliki keindahan bawah laut yang tak kalah cantiknya. 

Anda tetap bisa melihat pemandangan ikan-ikan tropis berwarna-warni yang ada pada perairan dangkal di sekitar pantai. Perhatikan kaki Anda saat menginjak dasar, karena di perairan pulau ini juga banyak terdapat bulu babi. Bisa repot jika Anda sampai menginjaknya.

Lokasi Malino :

D'sawah Farm 

Rumah Kurcaci D'Sawah terletak di Malino dan memiliki lounge bersama, taman, dan teras. Fasilitas yang ditawarkan di akomodasi ini meliputi restoran, resepsionis 24 jam, layanan kamar, dan Wi-Fi gratis di seluruh areanya.

Kamar-kamar di hotel ini memiliki balkon. Kamar-kamar tertentu juga memiliki dapur kecil dengan kompor. Di Rumah Kurcaci D'Sawah, kamar-kamarnya memiliki seprai dan handuk.

Bulukumba berjarak 49 km dari akomodasi, sedangkan Maros berjarak 42 km. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, 41 km dari Rumah Kurcaci D'Sawah.



 wisata buatan yang cukup populer dengan keunikannya, yakni Rumah Kurcaci D’Sawah. Tempat tersebut masih tergolong wisata yang baru saja dibuka, namun keunikan struktur penataan dan bangunannya berhasil membuat wisata tersebut ramai dikunjungi para wisatawan. Umumnya, objek wisata ini banyak dikunjungi untuk para pengunjung yang ingin menginap di lokasi tersebut.

Cocok untuk Kegiatan Outbound, Family Gathering dan Lain-lainya.

Celebes Resort

Hotel Celebes terletak di Jl. Sultan Hasanuddin, Malino, Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Penginapan ini memiliki konsep hunian sederhana yang asri. Hampir di sekeliling bangunannya terdapat pepohonan dan rumput yang rindang dan hijau. Bagian depan tempat inap ini juga terdapat taman kecil yang letaknya tak jauh dari area parkir.


Bagi Anda yang membawa kendaraan sendiri, Anda bisa memarkir kendaraan di samping bangunan hotel atau di dalam bangunan. Area parkir yang disediakan cukup lebar, bahkan bisa ditempati oleh dua bus berukuran besar. Spot parkir ini juga aman, karena dilengkapi dengan penjagaan selama 24 jam. Bagi tamu yang menginap di hotel, tidak perlu membayar tiket parkir alias gratis.

Lembah Hijau

Lembah Hijau Malino, Lokasi Camping Menarik nan Asri di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Destinasi yang pas untuk liburan akhir pekan.

Suguhkan panorama alam yang begitu menawan, tempat wisata ini juga masih bersih nan nyaman untuk dijelajah. Para wisatawan semakin dibuat betah, dengan suhu udaranya yang begitu sejuk. Cocok sebagai tempat bersantai sambil menjernihkan pikiran, disini terdapat pepohonan hijau yang cukup rimbun serta sungai yang mengalir di sekitarnya. Siapapun yang berkunjung kesana, dapat bermain sepuasnya sekaligus berpetualang.

Setiap mata memandang, Anda akan merasakan sesnsai luar biasa sambil menikmati segala keindahan yang diciptakan Tuhan. Semua kenyamanan yang ditawarkan, tidak jauh dari letak geografisnya yang berada di kawasan dataran tinggi. Tidak hanya bisa dinikmati sendiri, Anda juga bisa hunting foto kekinian di tempat ini. Selain mengabadikan momen spesial, tidak ada salahnya mengunduhnya di akun media sosial pribadi. Sebab disini kamu akan menemukan beberapa spot foto keren, yang menarik perhatian untuk dikunjungi.

Lemba Biru

Lembah Biru Malino adalah obyek wisata alam yang terletak di kawasan agrowisata Malino, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Tepatnya di jalan Patene, Malino, Kecamatan Tinggimoncong, kabupaten gowa.



Selain menyuguhkan pemandangan yang indah, tempat ini juga memliki fasilitas yang cukup lengkap. Lembah biru malino dilengkapi dengan kolam renang yang memiliki air yang biru dan tampak segar. Namun, wisatawan tidak disarankan untuk langsung menceburkan diri karena air di kolam ini sangat dingin, sehingga perlu melakukan adaptasi terlebih dahulu. Sementara, apabila kalian sudah terbiasa dengan air dingin, bisa langsung mencoba kesegaran kolam renang Lembah Biru.

Selain pemandian, tempat ini juga tersedia tempat dan tenda untuk camping, sepeda udara atau flying bike, hingga rafting untuk wisatawan yang doyan memompa adrenalin.

Bagi pengunjung yang ingin berfoto, pengelola pun sudah menyiapkan sejumlah spot foto yang asyik untuk selfie. Pengunjung dapat berfoto ria di hutan pinus yang rindang, meja dan kursi kayu di ketinggian, atau berlatar bangunan hotel dengan desain cukup kece.

Untuk wisatawan yang ingin menginap di tempat ini, pengelola pun telah menyediakan fasilitas penginapan Lembah Biru Lagoon yang terletak di dalam area wisata.

Villa Masagena Malino

Lokasi dan Fasilitas Villa Masagena

Akomodasi ini dapat Anda temukan di Malino, Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Lokasi Villa Masagena tidak terlalu jauh dari pasar rakyat Malino dan kawasan wisata hutan pinus. Di sekitar tempat inap ini, juga tersedia sejumlah penginapan seperti Risty Cottage, Rity Cottage, Villa Rindu Alam Kav. 3, dan Makkareso Cottage Milano, yang mungkin bisa Anda jadikan alternatif bermalam jika kebetulan kehabisan kamar.



Villa Masagena sendiri menempati sebuah wilayah yang cukup luas, yang didominasi pepohonan dan rerumputan hijau, sehingga membuat suasana sekitar akomodasi menjadi lebih asri dan sejuk. Jadi, apabila Anda membutuhkan tempat yang benar-benar rileks dan nyaman untuk menghilangkan penat, Villa Masagena bisa Anda masukkan dalam list perjalanan Anda.

Secara tampilan, akomodasi ini mengusung bangunan berkonsep tradisional, dengan material kayu mendominasi setiap ruangan, mulai dinding depan hingga kamar. Bagian depan penginapan adalah teras mini, lengkap dengan pagar dan kursi untuk bersantai. Jika Anda ingin menikmati pemandangan Malino dengan lebih leluasa sambil minum kopi atau teh, Anda dapat langsung menuju balkon di lantai dua.

Sebagai sebuah tempat bermalam, pengelola sudah membekali Villa Masagena dengan sejumlah fasilitas yang memadai. Hadir dalam beberapa tipe, ada cottage yang memiliki dua unit ranjang, tiga kasur, hingga lima kasur. Selain itu, tersedia pula fasilitas seperti kamar mandi yang bersih serta perabotan dan area parkir pribadi di depan penginapan.

Villa Kyla Adventure




Pesanggrahan




Jika ingin bermalam di penginapan yang sederhana agar semakin menikmati suasana Malino, bisa Anda mengunjungi penginapan satu ini. Keunikan dari penginapan satu ini yaitu lokasinya yang dikelilingi pohon pinus yang semakin menambah asri Pesanggrahan Malino. Menghabiskan satu malam di penginapan ini mungkin Anda akan merasa kurang. Tak hanya panorama yang indah dan menakjubkan, fasilitas yang diberikan juga tak kalah menarik.

Lokasi Bulukumba :

Pantai Bira

Pantai Tanjung Bira merupakan salah satu potensi alam yang berasal dari Sulawesi. Perlu diakui bila, kawasan Sulawesi memang mempunyai daya esoktis yang tinggi.

Kawasan alamnya seakan mampu menghipnotis semua orang untuk datang dan menikmatinya. Selain itu, alam Sulawesi seakan mampu mencerminkan keindahan Indonesia di Mata dunia.



Banyak wisatawan menyebut kawasan ini sebagai maladewanya Indonesia. Bila dilihat secara mendalam, kawasan ini memang mirip dengan pantai yang disuguhkan negara tersebut.

Tanjung Bira Makassar atau juga disebut dengan tanjung bire ini mempunyai kehidupan bawah laut  yang menggemaskan.


Pantai Bara

Pantai Bara merupakan destinasi wisata yang wajib dikunjungi bila datang ke Sulawesi Selatan. Di pantai ini, pengunjung dapat menikmati suasana yang sepi dan damai. Hal itu karena area pantainya belum terlalu ramai kunjungan turis seperti saudara kembarnya, yaitu Pantai Bira.

Selain itu, pantai ini juga menawarkan wisata berkemah yang sangat menarik. Pengunjung dapat menyewa lokasi berkemah dan mendirikan tenda di sini. Sedangkan bagi yang tidak ingin berkemah bisa menyewa penginapan yang terletak di lokasi unik yaitu di atas tebing jurang. Dengan biaya masuk yang terjangkau dan fasilitas yang memadai, pengunjung akan mendapatkan liburan yang berkesan.



Outbound-Sulawesi.com Tour Adalah Penyedia Jasa / Provider / Penyelenggara Acara / Vendor Event Organizer kegiatan Outbound Outing Gathering di Makassar yang bergerak dibidang pelatihan sumber daya manusia / Outbound Training ( Team Building / Character Building ) dan Familiy / Company / Employee Gathering / Outing Kantor, Outbound Kids,  di alam terbuka dengan menggunakan alam sebagai medianya dengan kegiatan yang sifatnya menantang dan petualangan ( Adventure ) Seperti Pada Game / Permainan outbound : Highrope ( Spider Web, Two Line Bridge, Hanging Bridge, Flaying Fox ), Ice Breaking, Butler Service, Outboundtainment, Outbound Semi Militer, Camping, Hiking, Outbound Training Program, Fun Game, Fun Tea Walk, Meeting / MICE,  Arung Jeram / Rafting Toraja, Amazing Race, Paintball Makassar, Airsoft Gun, Fun Off Road, ATV, Archery. Kegiatan Outing di Malino, Makassar, Pantai Bira, Toraja, Bali, Lombok, Bandung dll.


Disqus
Blogger

Client

  • EO Outbound Tour
  • Berpengalaman di Bidang Outbound dan Wisata sejak tahun 2007
  • Memberikan pelayanan yang maksimal dan profesional
  • Mewujudkan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan
  • avatar
    Admin Selamat datang di Kallebos Outbound Tour, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan melalui WhatsApp kami
    Outbound Tour Hai, yang di sana! Boleh Saya Bantu?
    :
    WA