Provider Outbound yang sudah berdiri sejak 2007 - Travelklok Outbound Murah - Tour Wisata | Makassar | Malino | Toraja | Pantai Bira

Provider Outbound yang sudah berdiri sejak 2007

Penyedia Jasa/Provider Kallebos Outbound yang sudah berdiri sejak 2007, untuk kegiatan – kegiatan yang sifatnya menantang dan petualangan ...

Penyedia Jasa/Provider Kallebos Outbound yang sudah berdiri sejak 2007, untuk kegiatan – kegiatan yang sifatnya menantang dan petualangan (Adventure) seperti : Highrope (Spider Web, Two Line Bridge, Hanging Bridge, Flying Fox), Rafting / Arung Jeram, Amazing Race, Paintball, Airsoft Gun, Fun Off Road, ATV, Paralayang, Joyflight With Trike Tandem. Perusahaan Kami berdomisili di Makassa, Bali dan Bandung bergerak dibidang pelatihan sumber daya manusia terutama di alam terbuka dengan menggunakan alam sebagai medianya.

Adapun Tujuan utama kegiatan pelatihan Outbound Makassar ini adalah melatih para peserta untuk mampu menyesuaikan diri (adaptasi) dengan perubahan yang ada dengan membentuk sikap professionalisme para peserta yang didasarkan pada perubahan dan perkembangan sifat mendasar dari individu yang meliputi aspek trust, belief, dan komitmen serta kinerja yang diharapkan akan semakin lebih baik.

Dengan metode learning by doing diharapkan Metode pelatihan ini yang menggunakan kegiatan di alam terbuka sebagai media pelatihan dan pembelajaran, diharapkan dapat menjadikan sumber daya manusia yang memiliki kemampuan membaca lingkungan internal maupun eksternal yang dapat dilakukan baik secara individual maupun organisatoris.

Fasilitator yang mendukung adalah para ahli dan berpengalaman serta terampil di bidangnya,. Instruktur lapangan yang mempunyai keterampilan dan menguasai prosedur keamanan di bidang alam bebas.

Manfaat Games Outbound

·         Menumbuhkan Jiwa Kepemimpinan

Dalam games outbound, biasanya peserta akan diminta untuk mengambil keputusan dalam bermain. Mereka diharuskan untuk berdiskusi dengan anggota kelompoknya sebelum mengambil keputusan. Sehingga, permainan ini bisa menumbuhkan jiwa kepemimpinan para peserta. 

·         Melatih Kerja Sama Tim

Dengan permainan ini, para peserta juga akan membantu mereka untuk melatih kerja sama tim. Hal ini dikarenakan mereka akan bekerja sama dalam satu kelompok untuk sama-sama mencapai tujuan permainan, yaitu kemenangan. 

·         Melatih Kemampuan Analisis

Games outbound juga bisa menjadi media yang membantu para peserta meningkatkan kemampuan analisis. Di mana, setiap permainan peserta akan diminta untuk memikirkan cara terbaik menyelesaikan tantangan yang ada.

·         Sarana Kebersamaan

Permainan ini juga bisa menjadi tempat membangun kebersamaan, dan ajang perkenalan antar karyawan. Ini sangat bermanfaat ketika perusahaan Anda memiliki beberapa cabang dan memiliki banyak divisi yang tidak semuanya saling mengenal. Sehingga nantinya ketika di dunia kerja, kebersamaan akan terus terjalin dan suasana kerja menjadi lebih cair dan lebih kekeluargaan.

·         Refreshing Karyawan

Sebagai karyawan pasti Anda pernah mengalami bosan dalam bekerja bukan? Setiap jam makan siang yang akan dibahas adalah pekerjaan dan tugas lainnya. Namun, dengan permainan ini, karyawan akan melupakan pekerjaan secara sejenak dan mencoba untuk bermain, bercanda, dan beraktivitas bersama di luar ruangan. Hal ini sangat penting dan bisa membantu karyawan lebih fresh, sehingga lebih semangat dan nyaman dalam bekerja, juga membantu karyawan menjadi lebih loyal.

Lokasi Outbound

Untuk lokasi kami sangat fleksibel. Kami bersedia untuk mengadakan pelatihan outbound di lokasi yang anda inginkan. Kami siap mengadakan outbound training di resort, hotel, pantai, pulau, hutan, gunung bahkan kami siap mengadakan team building di ruang kantor perusahaan anda. Berikut ini lokasi yang bisa anda pilih:

Outbound yang Berbeda

Bisa jadi perusahaan anda sudah sering mengadakan training outbound. Sehingga karyawan anda ingin outbound yang berbeda. Kami siap memberikan outbound dengan games dan suasana yang berbeda. Bahkan kami juga siap untuk memberikan konsep outbound yang berbeda atau berkolaborasi dengan konsep yang diinginkan perusahaan. 

Berikut beberapa contoh outbound yang berbeda dan menarik untuk anda:

  • Wisata Outbound
  • Indoor team building
  • Family Gathering
  • Student jungle survivor
  • The Apprentice
  • Treasure Hunt

Anda juga bisa memilih kegiatan lain diluar outbound seperti:

  • Arung jeram (rafting)
  • Paintball
  • Amazing race
  • Gathering
  • Off Road

Kami siap untuk mempresentasikan program – program yang kami miliki, serta untuk konsep dan tema dapat disesuaikan dengan goal atau tujuan perusahaan.

Outbound-Sulawesi.com Tour Adalah Penyedia Jasa / Provider / Penyelenggara Acara / Vendor Event Organizer kegiatan Outbound Outing Gathering di Makassar yang bergerak dibidang pelatihan sumber daya manusia / Outbound Training ( Team Building / Character Building ) dan Familiy / Company / Employee Gathering / Outing Kantor, Outbound Kids,  di alam terbuka dengan menggunakan alam sebagai medianya dengan kegiatan yang sifatnya menantang dan petualangan ( Adventure ) Seperti Pada Game / Permainan outbound : Highrope ( Spider Web, Two Line Bridge, Hanging Bridge, Flaying Fox ), Ice Breaking, Butler Service, Outboundtainment, Outbound Semi Militer, Camping, Hiking, Outbound Training Program, Fun Game, Fun Tea Walk, Meeting / MICE,  Arung Jeram / Rafting Toraja, Amazing Race, Paintball Makassar, Airsoft Gun, Fun Off Road, ATV, Archery. Kegiatan Outing di Malino, Makassar, Pantai Bira, Toraja, Bali, Lombok, Bandung dll.


Dapatkan Penawaran dengan HARGA yang SESUAI BUDGET Perusahaan Anda !!! Untuk Konsultasi, Proposal dan Presentasi, silahkan hubungi kami




Disqus
Blogger

Client

  • EO Outbound Tour
  • Berpengalaman di Bidang Outbound dan Wisata sejak tahun 2007
  • Memberikan pelayanan yang maksimal dan profesional
  • Mewujudkan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan
  • avatar
    Admin Selamat datang di Kallebos Outbound Tour, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan melalui WhatsApp kami
    Outbound Tour Hai, yang di sana! Boleh Saya Bantu?
    :
    WA