Tentang Outbound Makassar Sulawesi - Travelklok Outbound Murah - Tour Wisata | Makassar | Malino | Toraja | Pantai Bira

Tentang Outbound Makassar Sulawesi

Kami adalah Penyedia Jasa/ Provider/ Event Organizer Outbound Makassar, Malino Pantai Bira Bulukumba, Bali dan lain-lain. Kegiatan Outbou...

Kami adalah Penyedia Jasa/ Provider/ Event Organizer Outbound Makassar, Malino Pantai Bira Bulukumba, Bali dan lain-lain. Kegiatan Outbound yang bergerak dibidang pelatihan sumber daya manusia seperti Team Buiding, Family Gathering dan Training Program yang dilakukan di alam terbuka.

Kegiatan Outing dengan menggunakan alam sebagai medianya yang sifatnya menantang dan petualangan (Adventure). Kegiatan Outing seperti pada Games/ Permainan Outbound : Highrope ( Spider Web, Two Line Bridge, Hanging Bridge, Flying Fox ), Arung Jeram / Rafting, Amazing Race, Paintball, Airsoft Gun, Fun Off Road, ATV, Paralayang, Joyflight With Trike Tandem.

Tujuan Outbound Makassar

Program pelatihan ini dirancang untuk meningkatkan kemampuan profesional para peserta, agar dapat menerapkan pengetahuan yang mereka miliki dan mengembangkan karir mereka. Proses pengembangan profesional dimulai dengan identifikasi bidang keahlian dan pengembangan rencana aksi dan program pelatihan.

Kegiatan pelatihan Outbound meliputi:

1. Melatih para peserta untuk menjadi lebih fleksibel dan mudah beradaptasi dengan perubahan.
2. Melatih peserta untuk lebih proaktif, berinisiatif, dan tegas.
3. Melatih peserta untuk lebih analitis dan sistematis dalam bekerja.
4. Melatih peserta untuk lebih komunikatif dan persuasif dalam bekerja.
5. Melatih peserta untuk lebih kolaboratif dan berorientasi pada tim dalam bekerja.
6. Melatih peserta untuk menjadi lebih efisienk.


Metode pelatihan dengan menggunakan kegiatan di Alam Terbuka sebagai media pelatihan dan pembelajaran. Sehingga diharapkan dapat menjadikan sumber daya manusia yang memiliki kemampuan membaca lingkungan internal maupun eksternal. Kemampuan membaca lingkungan yang dapat dilakukan baik secara individual maupun organisatoris dengan metode learning by doing.

outbound makassar sulawesi

Adapun lokasi kegiatan Outbound ini terletak didaerah pegunungan dengan udara yang sejuk bebas polusi. Untuk lokasi lain kami pun bersedia untuk melaksanakan kegiatan outbound sesuai dengan keinginan dari peserta.

Didukung oleh fasilitator yang ahli dan berpengalaman serta terampil di bidangnya,. Instruktur lapangan yang mempunyai keterampilan dan menguasai prosedur keamanan di bidang alam bebas.

Untuk keterangan lebih lanjut, kami siap untuk mempresentasikan program – program yang kami miliki, serta untuk konsep dan tema dapat disesuaikan dengan goal atau tujuan perusahaan.

Untuk Informasi outbound training atau City Tour di Makassar
Disqus
Blogger

Client

  • EO Outbound Tour
  • Berpengalaman di Bidang Outbound dan Wisata sejak tahun 2007
  • Memberikan pelayanan yang maksimal dan profesional
  • Mewujudkan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan
  • avatar
    Admin Selamat datang di Kallebos Outbound Tour, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan melalui WhatsApp kami
    Outbound Tour Hai, yang di sana! Boleh Saya Bantu?
    :
    WA